Apa itu seni?
Apa makna seni sesungguhnya? jujur aku tak mengerti apa itu seni yang sebenarnya. Aku hanyalah seniman yang memiliki warna-warni indah didalam imajinasiku, tapi sesungguhnya aku tak mengerti apa itu seni dalam pandangan yang berbeda.Haechan
As
Guntur Raka bumi Satya
Terkadang aku bertanya-tanya, apa arti seni dalam benak semua orang yang menyukai seni? Awalnya aku hanya menganggap seni hanyalah sebuah mediator untuk menghilangkan stres yang bisa menambah tingkat kestresan. namun setelahku pikir aku salah...
'Dia' adalah seseorang yang berhasil mengubah pandanganku tentang seni. Dan hebatnya, 'dia' hanya seorang gadis tunanetra biasa yang memiliki banyak kekurangan pada dirinya, dia bisa mengubah cara pandangku tentang seni yang awalnya biasa saja, menjadi sangat luar biasa.
*
*
*
Rintik hujan turun dengan deras diantara gelapnya malam dan hampanya kota. Suara gemuruh terus-menerus terdengar berulang-ulang kali, rintik air membasahi segala bentang bentala. Seorang pria merenung didalam ruangan penuh gelap dengan selembar kanvas putih polos yang ada di sampingnya, noda-noda cat kering membekas dijari lentiknya yang sedikit berotot. Di tengah hampanya hujan matanya berbinar melihat ke arah jendela yang sedikit buram karena embun, jutaan tetes air hujan yang turun dalam jangka kurun waktu yang hampir sama. Bibir merah mudanya sedikit memperlihatkan senyum yang hangat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Luka terbaik adalah dirimu | Haechan
Teen FictionSemua luka memang menyakitkan, tapi di setiap luka yang telah kita lewati selalu ada sesuatu yang berharga didalamnya.