1. Mau makan Ramyun?

3.4K 563 47
                                    

🐻🐻

Jika di hitung-hitung, Jam weker sudah berbunyi 5 kali sedari tadi, tetapi di hiraukannya begitu saja.

Yang ada, Taehyung semakin menutupi seluruh tubuhnya dengan selimut dan menenggelamkan wajahnya di balik bantal.

Hari ini adalah jadwal kuliahnya, presentasi yang membuat Taehyung muak, semalam Taehyung tidak bisa tidur sama sekali dan memikirkan cara yang jitu untuk mencari alasan agar tidak kuliah.

Taehyung mendengar pintu kamarnya di ketuk beberapa kali, dan terdengar pula suara Bunda yang memanggil dengan suara khas nya yang melengking.

Samar-samar, Taehyung mendengar suara pintu terbuka, entah siapa yang masuk ia tidak peduli, Taehyung akan bertahan di ranjang ini dan tidak akan turun barang sejengkal pun.

"Taehyung, ayo bangun, bukannya kau ada kelas pagi?" Panggil Bunda sambil mengguncangkan tubuh putranya.

Taehyung tidak menjawab, dan pula juga tidak bergerak.

"Nak, ayolah ... Jangan sampai Ayahmu yang membangunkanmu."

Taehyung pun beraksi untuk menjalankan rencananya, semoga saja ini akan berhasil.

"Bun... Ibun.. Tolong aku.. Dingin.."

Melihat respon putranya yang tidak biasa, tiba-tiba saja membuat Bunda khawatir.

"Taehyung, ada apa? Ya Tuhan!"

Bunda berteriak panik, melihat reaksi sang bunda yang panik membuat Taehyung semakin jadi dan semakin mendramatisir keadaannya.

"Bun, ada apa?" Ucap perempuan yang sudah rapih dengan pakaiannya.

"Jisoo, adikmu sakit! Dia menggigil, panggil Ayah sekarang." Suara panik Bunda.

Sial, kenapa harus Perempuan gila itu yang masuk sih, aku kira dia sudah berangkat ke kampus sejak pagi, bisa gagal rencananya kalau ada nenek lampir itu, batin Taehyung.

"Benarkah?" Ucap Jisoo memastikan.

Jisoo berjalan mendekat ke arah ranjang sang adik, memegang tubuh Taehyung dan menghitung kecepatan nadinya. Jangan lupakan kalau Jisoo merupakan Mahasiswa Kedokteran yang sedang Koas.

DUGH!

"AGHHH"

"Bangun kau Bajingan tengik!" Pekik Jisoo tidak bersahabat.

"Yak! Kau memukul Adikmu Kim Jisoo!"

"Bundaaa~~" Isak Taehyung manja dan mendekap tubuh Bunda.

"Bangun dan cepat pergi kuliah! Aku tahu ini hanya sandiwaramu untuk menghindari presentasi, Kim Taesialan"

"Aku tidak berbohong, aku demam Nunaaa~" Rengeknya sekali lagi.

"5 x 5"

"25" Jawab Taehyung cepat.

"Kau tidak memiliki reflek yang bagus ketika sakit, jadi cepat bersiap sekarang!"

Taehyung terdiam mendengar penuturan sang Kakak, sampai akhirnya--

"Aishh!! Pengacau!!!" Teriak Taehyung. Sungguh, Taehyung benar-benar kesal dan malu dengan Bunda.

Taehyung menatap Jisoo tajam, Jisoo hanya membalasnya dengan tatapan mengejek. Taehyung berani bersumpah demi Susu Pisang, kalau tatapan Jisoo benar-benar !!=:(=(6:5:6?"5"4$

Taehyung menuruni ranjangnya dan berjalan masuk ke dalam kamar mandi.

BRAK!

Jisoo terkejut ketika mendengar suara bantingan pintu. Memang Jisoo sangat tegas kalau bersangkutan dengan pendidikan adiknya.

Eternal Love | Taennie✔ [REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang