🐻🐻
....
Jennie berjalan memasuki kedai ramyeon di pinggir kota Seoul.
Sebelum mencari tempat yang pas. Wanita itu sudah lebih dulu memesan 2 mangkuk ramyeon. Jangan khawatir, Jennie memesan makanannya dengan kertas note kok.
Setelah menunggu sekitar 10 menit, akhirnya pesanan datang juga. Tapi tunggu, sampai saat ini Jennie tidak melihat presensi Taehyung sekalipun. Dimana laki-laki itu?
Mencoba untuk menunggu beberapa menit lagi, dan tetap, laki-laki itu tidak datang.
Jennie menatap ramyeon di hadapannya yang sudah dingin. Jennie meraih Handphonenya kemudian membuka kontak yang tertulis "Kim Taehyung" di handphonenya miliknya.
Sorot mata Jennie berubah. Ia menatap layar handphonenya lamat-lamat.
Tidak ada balasan apapun dari Taehyung. Akhirnya, Jennie memutuskan untuk membungkus ramyeonnya saja.
Padahal hari ini adalah hari dimana Jennie mendapatkan gaji. Rencananya Jennie ingin meminta maaf atas kejadian kemarin pagi sekalian mentraktirnya ramyeon.
Mengingat Jennie mempunyai janji untuk mentraktir Taehyung kembali saat ia sudah mendapatkan gaji. Tapi Taehyung tak kunjung juga datang. Tidak apa-apa masih ada hari esok, pikir Jennie.
Di samping itu, Jennie tak menyadari presensi Taehyung yang sedang berada di luar kedai, yang sedari awal menatap Jennie dari luar kedai.
Ya, Taehyung datang, tetapi tidak menemui Jennie.
Taehyung tidak tega melihat wajah Jennie yang menunggunya, tapi entah mengapa Taehyung benar-benar lagi tidak ingin berbicara dengan Jennie untuk saat ini.
Melihat Jennie yang keluar dari kedai itu, dengan cepat Taehyung berlari, bersembunyi di samping kedai.
Hari sudah sangat larut. Tak mungkin Taehyung membiarkan Jennie pulang sendirian.
Taehyung terus menerus mengikuti langkah Jennie, mencoba mengawasinya dari jauh.
Setelah menempuh hampir 20 menit berjalan, akhirnya Jennie sampai di rumah dengan selamat. Melihat Jennie yang sudah masuk ke dalam rumah membuat Taehyung berbalik badan dan pergi meninggalkan perkarangan rumah Jennie.
Taehyung menghentikan langkahnya ketika terdengar suara notifikasi handphonenya, Taehyung membaca isi pesan tersebut, hatinya benar-benar seperti tercubit rasanya.
<♡>
Klek
Suara kompor gas berhasil masuk ke dalam indra pendengaran Jennie. Mungkin terlihat seperti orang bodoh tapi saat ini Jennie sedang menghangatkan Ramyeon yang belum sempat ia makan tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Eternal Love | Taennie✔ [REVISI]
Fiksi Penggemar[15+] . "Everything is better when i'm with you" . ; 𝗣𝗶𝗰𝘁 𝗼𝗻 𝗰𝗼𝘃𝗲𝗿 : 𝗽𝗶𝗻𝘁𝗲𝗿𝗲𝘀𝘁 ©𝐚𝐮𝐭𝐡𝐨𝐫𝐬𝐨𝐨𝐲𝐚𝐚