2. Shin Ramyun

3.8K 524 114
                                    


🐻🐻

Jennie baru saja turun dari bus tepat di depan halte dekat dengan kedai tujuannya.

Sebelum memasuki kedai, Jennie menyempatkan diri untuk menulis beberapa pesan di note untuk kepentingannya nanti.

"Selamat datang di kedai ramyeon kami." Ucap ramah salah satu karyawan kedai tersebut.

Jennie pun membalasnya dengan senyum manis pada pelayan tersebut.

Jennie merasakan ada sesuatu yang menepuk pundaknya.

Ah! Rupanya Kim Taehyung.

"Apakah Seoul macet?" Tanya Taehyung

Jennie mengangguk sambil menunjukan senyumnya.

"Padahal sedang turun salju." Ucap Taehyung menggunakan mulutnya.

Jennie melepaskan mantel putihnya, kemudian menggosok kedua telapak tangannya guna mencari kehangatan.

Srekk

Taehyung menarikan kursi untuk Jennie. Jennie membungkukan tubuhnya ber Terima Kasih.

Jennie memberikan sebuah note yang sudah ia siapkan tadi kepada Taehyung.

"Maaf sudah membuatmu menunggu lama, tadi ada sedikit kendala ketika aku berangkat kesini."

"Kenapa menggunakan Note? Aku sudah mahir bahasa isyarat, tau!"

"Benarkah?"

"Tentu saja, aku memanfaatkan hari liburku untuk mempelajari bahasa ini."

"Hebat ... "

Sekilas, Jennie melihat Taehyung yang menatapnya dengan tatapan yang sulit ia artikan.

"Ada apa? Mengapa kau menatapku seperti itu?."

"Responmu tidak sesuai Ekspetasiku."

"Memangnya seperti apa Ekspetasimu?"

Sempat diam beberapa saat sampai--

... Jennie menepuk tangannya antusias!

"Woah, kau hebat sekali, Kim Taehyung!"

Sempat terkejut dengan respon Jennie yang tiba-tiba, tapi melihat respon Jennie pun Ia ikut menepuk tangannya, Ia merasa bangga pada dirinya sendiri.

Och, Kim Taehyung Jjang! Batinnya.

"Aku sudah memesankanmu ChamKkae RamYeon."

Deg!

Seperti berhenti berdetak, jantung Jennie seperti berheti berdetak ketika Taehyung mengatakan ChamKkae RamYeon.

"Jennie, ada apa? Kau tidak menyukai ChamKkae RamYeon?"

"Tidak, aku sangat menyukainya."

"Aku bisa memesan yang lain untuk mu Jen, tunggu sebentar ya."

"Tidak, aku menyukainya kok!!"

"Sungguh?"

Taehyung kembali duduk ketika melihat Jennie yang mengangguk.

Sekitar 10 menit mereka menunggu, akhirnya pesanan yang di tunggu-tunggu pun tiba, Taehyung juga memesan beberapa dessert untuk Jennie.

"Selamat menikmati."

"Selamat menikmati kembali, Jenjen"

"Jenjen??"

Eternal Love | Taennie✔ [REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang