Jeon Wonwoo
Jeon Wonwoo anak kelas 11 di SMA Sebong. Siapa yang gatau Wonwoo sih? Satu sekolahan ajah tau, bukan cuman di SMA Sebong doang tapi SMA Pledis pun tau siapa sosok seorang Jeon Wonwoo.
Manusia yang punya sifat dingin, muka datar kek triplek tapi cewe cewe disekolah demen banget sama dia.
Kegiatan dia disekolah cuman belajar, ke perpus, diem di ruang radio, sama bucin.
Jangan heran kalau kerjaan dia disekolah belajar mulu, dia tuh salah satu murid paling berprestasi di sekolah, sering ikut olimpiade gitu dan yang pasti dia selalu pulang bawa piala.
Wonwoo murid yang bisa dibilang cukup famous , iya gimana ga famous udah ganteng, pinter tapi sayang dah ada yang punya.
Walaupun Wonwoo sikap nya dingin kesannya cuek. Tapi kalau kalian udah deket sama Wonwoo, nanti tau deh gimana bobrok nya dia.
Kwon Soonyoung
Ini Kwon Soonyoung atau Soonyoung. Atau panggil ajah Hoshi.
Manusia yang mukanya mirip hamster banget tapi dia sebut dirinya mirip harimau. Kalau senyum atau ketawa merem tuh mata.
Hoshi itu ikut klub dance di sekolah nya. Agak sulit di percaya emang wajah imut kek dia ikut klub dance.
Kalian mau percaya atau ga, tapi harus percaya, Hoshi kalau dah dance aura nya tuh beda. Kek punya 2 kepribadian. Diatas panggung garang tuh muka, pas udah selesai balik lagi mode imut.
Dibalik keimutannya ini, sebenernya Hoshi sedikit telmi. Iya telat mikir.
Walaupun telmi, nih anak cukup terkenal. Soalnya dia tuh anaknya gampang akrab sama orang baru. Makanya temen dia tuh banyak.
Iya manusia satu ini pun kegiatan disekolah cuman bucin, ke ruang dance, gangguin pacarnya.
Yups dia pacar Wonwoo, manusia cuek. Aneh kan 2 sifat yang saling bertolak belakang bisa pacaran? Pernah bikin heboh satu sekolah tuh waktu mereka dikabarin pacaran.
••••••••
Note
Iya tau cerita yang lain ajah belum tamat dah buat yang baruSorry soalnya saya gabut, dan agak stress juga mikirin skripsi, oh iya kali ini bukan SOONHOON tapi SOONWOO
Eheheh
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐂𝐨𝐦𝐞 𝐓𝐨 𝐌𝐞 (𝐒𝐨𝐨𝐧𝐰𝐨𝐨)
RandomPerjalanan kisah cinta anak SMA yang banyak lika-liku kaya jalanan bolong. BxB If you don't like my story, please leave (☞^o^) ☞