- Belajar

140 14 5
                                    

Waktu emang cepet banget berlalu, ga kerasa mereka sekarang udah ujian kenaikan kelas lagi yang mana nanti mereka bakal naik ke kelas 12 dan menghadapi ujian nasional.

Duo bucin, Soonyoung dan Wonwoo selama ada ujian mereka gapernah ketemu katanya biar fokus dalam belajar. Tapi yah namanya juga Soonyoung, mau ketemu Wonwoo atau ngga dia gabisa fokus belajar. Bukan Soonyoung yang ga ngerti, pelajaran nya ajah terlalu susah.:)

"Gue kangen Wonu, napa sih tiap ujian gaboleh ketemuuuUuuUuu" rengek Soonyoung.

Dia yang tadi lagi duduk di meja belajarnya terus pindah ke kasur sambil bawa buku pelajaran yang besok bakal jadi bahan ujian. Jangan lupakan handphone yang gapernah lepas dari genggamannya.

"Huft, telpon jangan yah?" Lirik Soonyoung, jujur dia kangen banget pacarnya itu.

"Tapi kalau gue telpon nanti ganggu"
"Ya tapi siapa juga anjir yang mau belajar seharian"
"Iya ada sih pacar gue"
"Tapi minimal istirahat dulu kali yah"

Soonyoung terus ngedumel sendiri, dan bolak balik liat hp nya buat ngehubungin Wonwoo. Dia udah siap buat nelpon Wonwoo, udah bodo amat lah kalau dia masih belajar, karna Soonyoung udah kangen.

Tiba-tiba telponna berdering, ternyata video call dari ayang ehehe. Ga pake lama Soonyoung langsung angkat tuh.

 Ga pake lama Soonyoung langsung angkat tuh

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Njir lu ngapain Wonuuuu"

"Iya lu ngapain Chi kek orang mo foto ktp, tegang amat ahahaha" Wonwoo ketawa doang.

"Iya biar hasil nya bagus Wonu, biar gue keliatan cakep"

"Serah loh dah"

"Eh kamu ga belajar? Tumben Videocall"  Tanya Soonyoung.

"Udah ko belajarnya, istirahat dulu lah" jawab Wonwoo.

Soonyoung cuman jawab O doang sambil membulatkan bibirnya.

"Kamu gimana belajarnya, ngerti?" Kali ini Wonwoo yang tanya.

Soonyoung cuman jawab dengan gelengan doang. Jujur Soonyoung bingung apa yang harus dipelajari dulu, dia juga ngga ngerti sama pelajarannya.

"Ngga ngerti hmm?" Awww tanya Wonwoo lembut dan hanya dibalas anggukan dari Soonyoung.

"Mau ketemu?"

"Mauuuuuuuuuuuu" jawab Soonyoung semangat, siapa yang mau nolak ketemu sama pacar gantengnya ini.

"Giliran diajak ketemu semangat lo" ejek Wonwoo

Iya kali ini mereka balik lagi pake gue lo. Serah mereka berdua lah pusing.

"Yeuuu ngajak ribut mulu lo"

"Yaudah gue kerumah, tunggu"

"Okee, byebye mas pacar"

"Hmmm" sambil melambaikan tangannya.

Panggilan berakhir, Soonyoung berbaring diatas kasurnya  dengan perasaan senang, iyalah orang lagi kangen eh terus disamperin.

Ga lama, Ibu Soonyoung manggil katanya Wonwoo udah datang. Loh tumben banget tuh anak ga langsung ke kamar.

"Iya bu, sebentar" Soonyoung langsung berdiri, pas buka pintu kamar eh ayang Wonwoo udah didepan pintu.

"WOII" Teriak Soonyoung kaget.

"Napa teriak-teriak sih"

"Iya lagian ngagetin, kenapa ga langsung masuk"

"Ga liat gue bawa apa?" Sambil melihatkan kresek yang ada di tangannya.

"Bawa apaan sih, banyak amat perasaan"

"Lo gamau nyuruh pacarnya masuk dulu gitu?" Tanya Wonwoo soalnya daritadi mereka ngobrol depan pintu.

Yang punya kamar cuman nyengir doang, lupa dia kalau daritadi mereka masih didepan pintu.

"Yaudah masuk ajah sih, ribet amat lo"

Wonwoo cuman bisa senyum, untung pacar kalau kagak udah Wonwoo geplak tuh kepalanya. Wonwoo nyimpen kresek yang dia bawa tadi, mau tau isinya apa? Makanan doang, dia tau Soonyoung suka jajan makanya tuh pipi gembul.

"Mau belajar dulu apa makan ini dulu?"

"Makan dulu lah, biar bisa berpikir dengan lancar"

"Suka-suka loh dah"

Soonyoung dengan semangat buka tuh kresek satu satu, isinya ada telur gulung, batagor, jus, baso tahu, cimol segala macem lah.

Yang pertama dia makan dulu telur gulung, enak tuh mana pake saos. Soonyoung makan lahap banget, mana diliatin Wonwoo.

"Enak?" Tanya Wonwoo

"Enak, mau?" Tawar Soonyoung

Pas Soonyoung sodorin telur gulung nya, yang ditarik malah tangan Soonyoung bukan telur gulungnya. Dan Wonwoo langsung kecup bibir mungil yang suka makan itu.

Chup

Soonyoung diem, ngeblank. Otaknya cuman mikir 'Wonwoo tadi ngapain? Nyium gue?'

Wonwoo cuman senyum liat Soonyoung diem gitu, ehehe lucu.

"Wonnn" panggil Soonyoung

"Hmm"

"Lo nyium gue?"

"Cuman kecupan doang"

"Lo bikin gue pengen ciuman"

Anjir Soonyoung, frontal banget tuh mulut. Iya Wonwoo mana bisa tahan, dia tarik lagi tuh Soonyoung.

Ngedeketin bibir dia sama Soonyoung, mulai dari lumatan kecil dan dengan refleks Soonyoung ngelingkarin tangannya di leher Wonwoo.

Lumatan demi lumatan terjadi, lidah mereka juga saling berdansa. Lumayan cukup lama mereka berciuman dan Wonwoo mengakhiri ciuman nya itu.

"Chi, udah. Gue takut khilaf nantinya"

Soonyoung cuman senyum, ehehe dia tau apa maksud Wonwoo. Dan sekarang mereka berpelukan seperti Teletubbies.

•••••••

Ehehe selamat membaca

𝐂𝐨𝐦𝐞 𝐓𝐨 𝐌𝐞 (𝐒𝐨𝐨𝐧𝐰𝐨𝐨)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang