"Hey kau mau membawaku kemana?" Tanya granger "kau diam saja" jawab
Alucard.Setelah itu mereka pun sampai di rooftop sekolah,alucard membalikkan badan ke hadapan granger lalu berkata "KAU JANGAN DEKATI LAGI MIYA!!" granger pun terkejut dengan bentakkan alucard yg secara tiba²"AKU HANYA BERTEMAN BIASA SAJA DENGANYA KENAPA KAU MENYURUHKU JANGAN MENDEKATI DIA HA!!" granger pun tidak mau kalah dengan alucard dia juga membentak.
"INTINYA MULAI HARI INI JANGAN DEKATI DIA KARENA DIA ITU MILIKKU BUKAN MILIKMU" bentak alucard lagi kepada granger "MENGAPA KAU MENGATUR LAGIAN JUG- pembicaraan granger berhenti karena alucard yg memukulnya di bagian pipi.
Brukk
Seketika itu badan granger pun terjatuh akibat pukulan dari alucard "MULAI SEKARANG AKU AKAN MEMPERINGATIMU KALAU KAU BERMAIN DENGAN MIYA AKU AKAN MEMBUNUHMU" ancam alucard kepada granger setelah itu Alucard pun pergi meninggalkan Granger "Hiks hiks" Granger pun akhirnya tak bisa lagi menahan air matanya lagi.
"Hiks padahal aku hanya ingin bermain dengan dia saja Hikss aku tidak berniat untuk merebutnya dari orang itu".
Skipp
Akhirnya bell istrirahat semua murid di kelas lain berbondong² keluar untuk pergi ke kantin tapi di kelas granger mereka sama sekali tak keluar dari kelas karena mereka memilih untuk dikelas saja sekalian makan bekal mereka
Setelah beberapa menit granger pun tiba di kelasnya dan langsung duduk di bangkunya. Valir pun menghampirinya karena tak biasanya granger diam saat istrirahat "Oi granger lu ngapa kok diam aja" Tanya Valir kepada Granger "Gak papa mau diem aja" Jawab Granger kepada Valir "Oh tapi lu ngapa nutupin muka lu emang muka lu kenapa Granger" tanya Valir lagi kepada Granger "Kagak ape loh dah sana lo gw mau sendirian dulu" Y dan Valir pun hanya ngangguk saja diapun pergi dari bangku Granger ke bangku Vale gebetan dia wkwk.
Dah ye ampe sini dulu
Maaf jika ada typo dan gaje dalam cerita ini sekian dari saya terima gaji :)
KAMU SEDANG MEMBACA
Bersama Selamanya [Alunger]
RomanceAink cuma mo bilang ini pertama kalinya buat jadi y gitu masih rada² tolol buatnya tapi y kalo anda suka y vote lah wkwk dah lah selamat menyimak cerita gaje and garing ini 🐵🐒