Maaf baru up 😅
Semakin lama hubungan pertemanan Granger dan Miya semakin dekat sehingga Miya memiliki perasaan terhadap temannya itu.
Sekarang Miya dan Granger ada di rooftop sekolah.
"Emm Granger aku boleh jujur gak" Miya bertanya dahulu kepada Granger kalau dia ingin jujur. Ia ingin jujur dengan perasaanya terhadap Granger
"Mau jujur apa emangnya??" Tanya Granger kepada Miya. Granger juga bingung kenapa sikap Miya hari ini begitu aneh."Emm a-anu Granger aku emm a-aku suka sama k-kamu" Miya pun jujur terhadap perasaanya karena perasaanya ini sudah lama ia pendam.
"Hah! Maksud lo apa Miya" Granger pun dibuat menjadi semakin bingung ia tidak tau harus berbuat apa sekarang "iya aku suka sama kamu mau gak jadi pacarku??" Y Miya saat ini sangat percaya diri untuk bisa berpacaran dengan orang yg dicintainya "Emm kan kamu udah ada Alu??"
"Iya memang tapi aku tu sama sekali gak suka sama dia cuman karena dia cinta banget sama aku jadi y aku terima deh daripada nanti dia ngejer² aku terus karena suka sama aku kan nanti repot" jelas Miya kepada Granger.
Granger pun tak menyangkal Miya yang ia anggap sahabatnya sendiri malah menjadi suka dengan dirinya
Tapi Granger juga tidak suka dengan Miya karena dia ternyata Ngegosthing si AlucrottTernyata dan ternyata Alucard sudah sedari tadi di belakang mereka. Saat ini emosinya sudah meningkat derastis karena yang ternyata Miya sama sekali tidak mencintai dirinya melainkan hanya untuk memainkan dirinya.
"Pliss ya mau ya" minta Miya dengan menggunakan mata anak anjing "emm anu gimana ya aku-" cakap Granger pun terputus karen Alu yang memanggil Miya dengan suara yang sangat keras "MIYAA!!" seketika itu mereka pun terkejut tak henti henti karena alu yang tiba tiba berada di belakang mereka "e-eh kk alu" Ya Granger saat ini sangat ketakutan karena melihat alu sepertinya sangat² emosi.
"MIYA TERNYATA KAU PENGKHIANAT AKU KIRA KAU MENCINTAI KU TAPI TERNYATA KAU HANYA MEMPERMAINKAN CINTAKUU!!!" Miya saat ini sedang kejang kejang dan ketar ketir karena melihat alu dengan mata yang merah entah mengapa tiba tiba warna matanya berubah saat ia benar² emosi.
"E-eh bukan begitu alu" Miya mengelak tapi alu tak sebodoh itu "BUKAN BEGITU APANYA HA! KALAU MEMANG KAU TIDAK MENCINTAIKU AKU TAK MEMAKSAMU SAMA SEKALI!! Alucard sama sekali tak memaksanya untuk berpacaran denganya Miya berbohong kepada sahabatnya itu Ya Granger merasa dikhianati juga oleh sahabatnya itu karena miya tadi ngomong kalau alu sangat mencintainya.
"emm kak alu ngomongnya boleh pelan gak biar diselesaikan dengan baik jangan teriak teriak gitu" Granger pun mengusulkan agar Alucard tak teriak agar juga tidak melukai hati Miya ya walupun Miya berbohong kepadanya tapi ia masih baik terhadap miya 'sabar alu yang dibilang Granger betul' batin Alucard agar ia tak terlalu emosian "oke kalau begitu kita selesaikan dengan baik dengan cara kita putus"
"Tapi karena kita sudah putus Granger tak boleh berpacaran dengan mu ataupun bermain dengan mu atau aku tak segan membunuhmu" Ancam alu kepada miya. Alucard menarik tangan Granger dan membawanya turun kebawah "e-eh ngapin sakit oi" tangan Granger terasa sakit karena alu menggenggam nya dengan begitu erat.
Alucard membawa Granger ke taman belakang agar ada teman untuk refreshing nya. Mereka duduk berdua sebelahan seperti orang pacaran xixix
Granger melihat alu dengan menundukkan kepalanya ya karena alunya juga lagi nunduk diapun melihat mata alucard yang masih merah "e-em kak gak usah dipikiran kakak pasti bisa move on kok dari dia" Granger mencoba menenangkan Alucard agar tak terlalu memikirkannya. Granger memang awalnya benci ma si alu tapi kalau situasinya begini ya gak mungkin kan di ngebiarin si alu gitu terus?
Alucard menarik nafas panjang "Dek kamu bisa bantu kakak bantu move on dari si pengkhianat itu" Alucard meminta bantuan dari Granger karena saat ini dirinya sangat butuh teman refreshing
Tumben ni alu manggil dek bisanya manggil nama xixixixi. " Oh boleh dengan senang hati" Granger pun mau membantunya dan diakhiri oleh senyum nya yg lebar dan manis itu.
Jangan lupa alu yang menjadi terpesona dan salting itu.Okeh cukup sampe sini sorry
Baru up 😅 oh ya ngomong²
Disini pasanganya bukan cuma alunger
Ya tapi juga ada hayazo,valelir,and
Aanat (aamon x natan)
Maaf kalau ada typo,cringe,dan gaje
Byee semua👌
KAMU SEDANG MEMBACA
Bersama Selamanya [Alunger]
RomanceAink cuma mo bilang ini pertama kalinya buat jadi y gitu masih rada² tolol buatnya tapi y kalo anda suka y vote lah wkwk dah lah selamat menyimak cerita gaje and garing ini 🐵🐒