Chapter: 3

180 15 0
                                    

Kringg kring ( anggap aja suara bel )

Bell pulang pun berbunyi semua murid boro² langsung pulang ke rumah masing² .

Sedangkan di sisi Granger dia berada di depan gerbang sekolah karena sedang menunggu seseorang untuk ditemuinya

Setelah menuggu lama seseorang yg ia tunggu pun datang juga yaitu orang nya adalah Miya

"Jadi kenapa kau memanggil ku??" Tanya Miya kepada Granger "Emm Miya sepertinya kita sudah tidak bisa bermain bersama lagi" y walaupun Miya itu cewe tapi dia bestinya si Granger kok 🤏✌

"Lah emg ngapa nggak bisa??" Tanya nya lagi "Emm karena Alucard sudah melarangku agar aku tidak lagi bermain dengan mu" jawab Granger kepada Miya.

"Alucard melarang emangnya kenapa dia melarang kita untuk tidak bermain??" Granger hanya bilang "ntah"

Setelah perbincangan mereka yg cukup lama alucard yg sedang jalan jalan menggunakan motornya melihat mereka berdua.
Alucard menjadi emosi dan merah melihat mereka berdua yg asik berbincang Alucard pun mendatangi mereka berdua.
Tapi mereka yg fokus berbincang tidak menyadari kalau Alucard yg sedari tadi melihat mereka berdua karena seperti di kacangi Alucard pun membuka suaranya.

"MIYA!!" Alucard memanggil Miya dengan emosi yg sudah meluap luap
Seketika itu mereka berdua kaget tidak main² apalagi Granger yg udh diperingati ma Alucard "H-ha A-alucard" Miya pun menjadi merasa takut akan kehadiran pacarnya itu karena tak biasa Alucard marah sperti ini "HEY KAU GRANGER KAU SUDAH KUPERINGATI TAPI KENAPA KAU MASIH BERTEMU DENGAN MIYAA!!"
Emosi Alucard semakin menjadi jadi hingga Garanger pun membuka suaranya untuk menjawab perkataan Alucard tadi "I-itu a-aku cuman m-mau bilang s-sama M-Miya agar tidak menemuiku itu saja" jawab Granger dengan terbata bata "Apakah itu benar Miya "emm iya t-tapi kenapa kau melarang dia untuk tak menemuiku ataupun bermain denganku??" Tanya Miya kepada Alucard.

"Itu karena aku takut kau berpaling dariku Miya" jawab Alucard kepada Miya,Miya seketika itu bingung mengapa Alucard sampai setega itu padahal Miya hanya mencintai Alucard seorang saja tidak ada yg lain "Jadi itu alasannya" Alu hanya mengangguk.

"Hmm lagian juga Alu aku gak mungkin berpaling darimu karena aku hanya mencintaimu saja" ungkapan Miya kepada Alucard agar ia percaya Miya hanya berteman saja dengan Granger dan tidak ada hubungan apapun "Apakah iya??" Miya hanya mengangguk yg berarti iya "oke kalau begitu tapi kalau aku tau kau berpaling dariku dan memilih dia (menunjuk Granger) aku tak kan segan untuk membunuhnya" sekali lagi ancaman Alucard kepada Granger "I-iya tenang aja udah sana kamu pulang" Miya pun menyuruh Alucard untuk pulang dan Alucard pun pulang dan meninggalkan mereka berdua "huh selamat untung aku gak dibunuhnya" Granger pun berterima kasih kepada Miya karena mau menjelaskannya jadi mereka berdua bisa main bareng lagi deh:).

Udah y sampe sini dulu maap
Kalo ada typo dan gaje byy
451 kata👌👍

Bersama Selamanya [Alunger]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang