"𝐚𝐩𝐚 𝐬𝐚𝐥𝐚𝐡 𝐫𝐚𝐫𝐚 𝐡𝐢𝐧𝐠𝐠𝐚 𝐦𝐚𝐦𝐚𝐡
𝐬𝐚𝐧𝐠𝐚𝐭 𝐦𝐞𝐦𝐛𝐞𝐧𝐜𝐢 𝐫𝐚𝐫𝐚 𝐦𝐚𝐡?""𝐑𝐀𝐑𝐀 𝐀𝐑𝐓𝐈𝐊𝐀 𝐏𝐔𝐓𝐑𝐈"
𝒉𝒂𝒑𝒑𝒚 𝒓𝒆𝒂𝒅𝒊𝒏𝒈𝒈
sesampainya rara dirumah
BRAKK
PRANGGG
BRAKKKKK
PLAKKKK
"m-mahh" lirih raraa yang pulang kerumah langsung mendapatkan tamparan dan pukulan.
"dasar anak sialan,lama banget kamu pulang ya,mau jadi jalang hah!!!" bentak mama nya raraa.hati rara sangat berdenyutt mendengar mamah nya mengatakan itu.
detak jantung nya berdegup tak teratur.tangan nya basah karena gemetaran teruss.
"mahhh... raraaa itu belajar mah,raraa ga ngejalang,buat apa rara sekolah kalok raraaa ngejalang,apaa mamah selalu nganggep raraa sebagai anak sialan ya mah?" ucap raraa dengan air mata yang sudah mengalir deras.sungguh dia tidak sanggup menahan ini semuaa,hatinya hancurr.
PLAKK
PLAKKK
"anak ga tau diri kamu yaa,masuk ke kamar sekarang juga! dan jangan keluar,hari ini kamu gausah makan raraa!!" ucap mamah rara lalu meninggalkan raraa di ruang tamu dengan raraa yang masih menangiss.
"mahh...." isak raraaa,lalu dia tersenyum kekeh melihat mamah nya yang selalu menghancurkan dirinya.
"raraa kenapa haruss gini ya mah,raraa lelah,boleh kan raraa pulang ke pangkuan allahh" kata raraa.
lalu rara mengahapus tangisan nya dan menuju kamar untuk bersiap siap mandi,badan nya sangat sakit karena pukulan dan tamparan dari mamah nya.
setelah selesai mandi dia membuka hp nya lalu membuka room cht dengan kedua sahabatnya.
𝐩𝐚𝐫𝐚𝐚 𝐣𝐚𝐦𝐞𝐭𝐭 𝐜𝐚𝐧𝐠𝐭𝐢𝐩𝐩🤑
𝗺𝗽𝘂𝘁𝘁 𝗰𝗮𝗻𝗴𝘁𝗶𝗽:
𝑝𝑝𝑝
𝑝𝑝𝑝
𝑔𝑎𝑒𝑠𝑠
𝑜ℎ 𝑔𝑎𝑒𝑠
𝑚𝑛𝑎 𝑛𝑦𝑎 𝑝𝑎𝑟𝑎 𝑗𝑎𝑚𝑒𝑡 𝑐𝑛𝑔𝑡𝑖𝑝𝗡𝗱𝗮 𝗰𝘂𝘂:
𝒃𝒆𝒓𝒊𝒔𝒊𝒌 𝒚𝒂 𝒑𝒖𝒕𝒕
𝒂𝒑𝒆 𝒏𝒋𝒓𝒓?𝗺𝗽𝘂𝘁𝘁 𝗰𝗻𝗴𝘁𝗶𝗽:
𝒃𝒆𝒔𝒐𝒌 𝒋𝒂𝒍𝒂𝒏 𝒋𝒂𝒍𝒂𝒏 𝒚𝒐𝒌𝗡𝗱𝗮 𝗰𝘂𝘂:
𝒂𝒚𝒐𝒐,𝒌𝒂𝒚𝒂𝒏𝒈 𝒌𝒂𝒏?𝗺𝗽𝘂𝘁𝘁 𝗰𝗻𝗴𝘁𝗶𝗽:
𝒈𝒂 𝒍𝒐 𝒅𝒊𝒏𝒅𝒂 𝒌𝒖 𝒄𝒚𝒈𝒈
@𝒓𝒂𝒓𝒂 𝒈𝒎𝒏 𝒎𝒂𝒖 𝒈𝒂?𝗡𝗱𝗮 𝗰𝘂𝘂:
@𝒓𝒂𝒓𝒂 𝒎𝒂𝒖 𝒈𝒂𝒂
@𝒎𝒑𝒖𝒕𝒕 𝒔𝒑𝒂𝒎 𝒂𝒋 𝒔𝒊 𝒓𝒂𝒓𝒂𝒂𝗺𝗽𝘂𝘁𝘁 𝗰𝗮𝗻𝗴𝘁𝗶𝗽:
@𝒓𝒂𝒓𝒂
@𝒓𝒂𝒓𝒂 𝒔𝒚𝒈 𝒌𝒖𝗺𝗲:
𝒕𝒆𝒓𝒔𝒓𝒉 𝒌𝒍𝒏𝗡𝗱𝗮 𝗰𝘂𝘂:
𝒏𝒂 𝒏𝒐𝒏𝒈𝒈𝒐𝒍 𝒋𝒖𝒈𝒂 𝒏𝒊
𝒃𝒐𝒄𝒂𝒉,𝒅𝒂𝒓𝒊 𝒎𝒏𝒂 𝒂𝒋 𝒍𝒖 𝒓𝒂?
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙨𝙚𝙣𝙟𝙖 𝙮𝙖𝙣𝙜 𝙗𝙚𝙧𝙖𝙠𝙝𝙞𝙧 𝙢𝙚𝙣𝙮𝙖𝙠𝙞𝙩𝙠𝙖𝙣
General Fiction"𝙨𝙚𝙣𝙟𝙖 𝙩𝙖𝙠 𝙥𝙚𝙧𝙣𝙖𝙝 𝙨𝙖𝙡𝙖𝙝,𝙝𝙖𝙣𝙮𝙖 𝙠𝙚𝙣𝙖𝙣𝙜𝙖𝙣 𝙮𝙖𝙣𝙜 𝙢𝙚𝙢𝙗𝙪𝙖𝙩 𝙣𝙮𝙖 𝙗𝙖𝙨𝙖𝙝" _______ 𝙧𝙖𝙧𝙖 𝙖𝙙𝙖𝙡𝙖𝙝 𝙨𝙚𝙤𝙧𝙖𝙣𝙜 𝙜𝙖𝙙𝙞𝙨𝙨 𝙥𝙚𝙣𝙮𝙪𝙠𝙖 𝙨𝙚𝙣𝙟𝙖,𝙨𝙚𝙤𝙧𝙖𝙣𝙜 𝙜𝙖𝙙𝙞𝙨 𝙗𝙧𝙤𝙠𝙚𝙣 𝙝𝙤�...