Beberes pasca botram

42 5 0
                                    

Mon maaf ya, sesi botramnya dipercepat karena terlampau riweuh 🙏🏻










Udah pada riweuh masak kan tadi akhirnya pas mulai makannya mah pada khusyu menikmati. Tapi ternyata adaaaa ajaa keributan walaupun secuil. Kaya gini misalnya......

"Eiitsss enak aja ngambil punya gue, lo kan jga dapet bagian"

"Punya gue ilang satu bang"

"Ya jangan ngambil punya gue lah, yg lain aja"

"Dihhh gak ya, semua dpt bagiannya masing2, klo ilang ya nasib"

"Ya Allah ini apaan dah di perkedelnya ada cabe segede gini"

"Surprise namanya bang"

"Etdah gue dpt tempeyaki lo woo"

"Gahahahaha review dong"

"Ini yg motongin buahnya siapa dah, gede bgt sumpah"

"Gue, napa ? klo motonginnya kecil2 pegel lah"

Dan lain sebagainya.






Skip.






●●●●

"Naaah yg kebagian nyuci, selamat bertugas, giliran kita yg nyantai" ucap sunoo sambil duduk di ayunan dekat gazebo.

Mereka ini pada botramnya gak di gazebo ya, jd di gazebo mah cmn nyimpen mejikom, lauk sisa sama es campur biar gak ketumpahan dan gak kotor aja. Sedangkan merekanya mah ngampar diatas tikar ditengah-tengah rerumputan di kebun. Cukuplah pokoknya.

"Geser dong noo" ucap yedam yg ikutan duduk di ayunan yg udh ditempatin sunoo.

"Dih apa dah a, bikin sempit aja"

Iya, khusus yedam doang yg dipanggilnya aa sama anak2 yg lebih muda dari yedam. Soalnya gak tau kenapa ga enak aja gtu klo manggilnya pake bang.

"Emng lo segede apaan sih nyampe bisa menuhin ini ayunan"

"Kan gue mau selonjoran a"

"Gak" ucap yedam sambil duduk dan memangku bantal yg ada diujung kanan, sedangkan sunoo duduk di ujung kiri.

"Eh noo, selfie yuk"






Kita lihat yg lainnya lagi ngapain, sebelum ngelihat para tim bebersih (ganti nama krna disuruh sekalian beresin juga katanya)






●●●●


"Nikmat bgt hari ini" ucap hyunsuk sambil senderan di gazebo.

"Walaupun hectic, tapi seru lah ya" ucap jaehyuk sambil rebahan.

"Eh jae, abis makan tuh jgn dlu rebahan ntr buncit tau rasa loh" ucap jake yang baru datang dan milih duduk di samping doyoung.

"Tau nih, ga pengap apa ya abis makan langsung rebahan gitu" ucap doyoung sambil senderan dan megangin perutnya karena kekenyangan.

"Eh ya gue ingetin lagi, jgn lupa ntar teraweh" ucap heeseung mengingatkan.

"Lah iya ya bener, kan besok udh puasa, hampir lupa" ucap jake.

"Ini sisa liwetannya mau dikasihin apa buat sahur aja?" Tanya asahi.

"Kasihin aja kayanya ya, ke si ryujin atau si haechan lah, kesian jga udh kita kerjain soal belanjaan" ucap hyunsuk sebari tertawa mengingat kejadian tersebut. Kocak aja katanya.

(katanya) Kontrakan Sultan | TREASURE X ENHYPENTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang