Ceritanya mereka semua udah selesai terawehnya. Dan sekarang lagi pada duduk-duduk di tangga batu masjid. Termasuk para bontot dan anak-anak komplek yg lain. Jadi kaya rame bgt lah itu tangga.
"Ya Allah mataku sudah terkena cobaan teraweh di hari pertama" ucap junkyu dramatis sambil menutup mata dengan tangannya.
Yg tadi shafnya sejajar sama junkyu masih pada ngakak.
"Greget bgt sumpah pgn tak hiiiihhhh bgt celananya" ucap jay kesel-kesel gmna gtu tapi ngakak.
"Ih gak nyangka ternyata bang jay..." ucap haruto pura-pura kaget dengan menutup mulutnya dengan satu tangannya.
"Gak gitu wehh" ucap jay sambil ngegeplak lengannya haruto sampe yg digeplak bersuara "aww"
"Belahan oohh belahaaaaan~" ucap yedam bernada.
"Siliiiit~" ucap heeseung ikut melanjutkan lirik yedam.
"Mana pas kita-kita udh beres terawehnya, bapak yg didepan bang junkyu sama sahi langsung ngibrit, posisi gue deket sahi, kaget gue kirain kenapa ternyata...." ucap yoshi sambil ngelirik asahi di sebelahnya yg mukanya udah asem bgt terus ngakak deh.
"Untung gak ada ampasnya" ucap asahi yang makin ngundang tawa anak-anak disitu.
Iya jadi tadi di depan shaf mereka terutama depan asahi sama junkyu, ada bapak2 pake baju kokonya rada kekecilan trus si celananya tuh melorot gitu jadi yaaaaa tau lah ya... belahannya keliatan. Dan pas selesai salam di rakaat 8, itu bapak2 langsung ngibrit meninggalkan bau yg waw sekali. Sampe pas mau pada witir, mereka pada pindah tempat ke deket jendela. Butuh udara katanya.
"Btw chan, yg bagian lo digabung aja disatu goodybag, jadi pas ada ryujin gak harus bingung ngeluarin mindahin lagi" ucap hyunsuk ke haechan yg ikut nongki di tangga batu.
"Yeuuuh kenapa gak tadi sebelum dikasihin ke guenya bang" ucap haechan mulai mengikuti ucapan hyunsuk.
"Ya maap chan, gak kepikiran bgitu hehe" ucap jihoon sebari nyengir tanpa dosa.
"Pegangin yg bener dong ntr tumpah kan mubazir" ucap haechan mengomeli hanji yg lagi bantuin megangin goodybagnya.
"Eh eh eh nyalain sekarang aja" bisik ni-ki ke junhyuk yg lagi megangin kresek petasan.
"Mau nyalain yg mana dulu?" Tanya haruto sambil bisik juga.
"Ke bawah dulu aja lah kitanya" ucap junhyuk madep ke ni-ki.
Ni-ki, haruto sama junhyuk tiba-tiba berdiri, trus gak lama jeongwoo, jungwon, dohyon, junseob, soul ikutan berdiri juga. Jinwoo yg duduk sebelah junghwan mau ikutan berdiri tapi ditahan lengannya sama junghwan.
"Mau jajan?" Tanya junghwan ke jinwoo.
Jinwoo gelengin kepalanya trus ngebisikin kata petasan, junghwan langsung paham dan ikutan berdiri juga.
"Yok gaesss kita mulai" ucap haruto mulai menuruni tangga batu masjid disusul yg lainnya.
"Jangan sampe kebakaran ya!" Teriak jake ke anak-anak bontots barusan.
"Jangan bablas sampe tawuran!" Jaehyuk ikutan meneriaki mereka.
"Kita juga main yuk" ajak hanji ke yg lainnya.
"Main apaan ? Ninja-ninjaan ?" Tanya yoshi.
"Perang sarung aja!" Ucap sunoo penuh semangat, disetujui doyoung yg ada disebelahnya.
"Laaah gue gak ada sarungnya cuy" ucap jihoon yg teringat klo dia gak bawa sarung.
"Gue juga bang, pinjem ajalah" ucap jay yg baru aja mau turun ke bawah tapi gak jadi karena sunghoon ngasih sarungnya ke dia. "Lo gak ikut main hoon ?" Tanya jay ke sunghoon.
KAMU SEDANG MEMBACA
(katanya) Kontrakan Sultan | TREASURE X ENHYPEN
Ficção GeralPokoknya ini cerita yaa jelas gak jelas gitu lah ya dari kontrakan yang diisi oleh 19 orang tampan yang mempunyai tingkah yang bermacam-macam, berbeda-beda tetapi tetap satu, sehingga ditakdirkan untuk tinggal bersama di sebuah kontrakan. Yang katan...