8.sekolah(2)

27 4 0
                                    

Jangan lupa tinggalin jejak vote sebelum baca nanti malah lupa keasikan baca😂

Jangan lupa tinggalin jejak vote sebelum baca nanti malah lupa keasikan baca😂

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

****

Kelas 11 ips 5

"Lo ada masalah apa sama anak baru itu?"tanya naufan ketika mereka tiba di kelas.

"Tadinya si aku cuma minta si vania beliin aku makan,eh malah anak baru itu so soan"jawab abel kesal.

"Lagian kan bisa sendiri ngapain nyuruh dia si"ucap naufan duduk di sebelah abel.

"Ishh sayang kan biasanya juga aku nyuruh dia kalo aku lagi males ngantri"ucap abel cemberut.(ya mereka memang sudah  pacaran pas masuk kelas 11, sekarang mereka sudah menginjak kelas 11 semester 2.ya mereka memang manggilnya slalu berubah kadang lo-gw kadang aku-kamu).

"Jangan di biasain merintah orang belajar sendiri"ucap naufan membuat abel cemberut.

"Ngapain cemberut jelek tau nanti cantiknya ilang"ucap naufan menggoda(biasalah buaya).

"Ishh"ucap abel tersenyum.

"Nanti pulang bareng ya?"ajak abel.

"Eum sory banget ga bisa aku mau ada kumpulan sama anak-anak"ucap naufan.ya naufan adalah ketua gang motor jevracks namanya.yang terkenal slalu bikin gara-gara dan orang-orangnya yang selalu mempermainkan hati wanita.

Abel dia pacar pertama naufan awalnya dia tidak tahu kalo naufan suka mempermainkan hati wanita sebelum punya hubungan dengannya.

Flashback on

4 bulan berpacaran Abel merasa semakin ke sini naufan berbeda yang slalu ta punya waktu untuknya.

"Kamu dimana?"tanya arsya ketika telponnya nyambung dengan naufan.

"Aku lagi kumpul sama temen-temen biasa,kenapa emangnya?"tanya naufan

"Ada waktu ga sebentar kita jalan-jalan yu mumet dirumah terus"ucap abel diseberang sana.

"Kayanya ga bisa deh,kamu sendiri aja ya maaf aku mau pergi sama temen-temen soalnya"ucap naufan.

"Yah ko gitu,udah lama loh kita ga bareng-bareng, kamu kenapa dah heran aku,udah lama kamu ga ngajak aku jalan,ga nemui aku ke rumah,giliran aku ajak jalan kamunya slalu banyak alasan"ucap abel kesal.

"Maaf banget soalnya aku slalu ada kumpulan sama temen-temen"ucap naufan.

"Dah deh terserah"ucap abel menutup telponnya.

NARSYA (Slow Update)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang