9.sekolah(3)

24 2 0
                                    

•Good Night guys•
Jangan lupa tinggalin jejak vote sebelum baca nanti lupa ke asikan baca😽
•Maafkan kalo ada typo ya•

•Good Night guys•Jangan lupa tinggalin jejak vote sebelum baca nanti lupa ke asikan baca😽•Maafkan kalo ada typo ya•

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Lo mainnya bagus banget fan"puji aqila ketika naufan dkk menghampiri mereka.

"Iya loh fan kamu mainnya bagus banget"puji abel juga,duduk di sebelah naufan mengusap keringat yang turun di dahi naufan dengan tisu.

"Kita ga di puji nih"ucap arwin dengan malas.

"Siapa lo?"tanya aqila dan teman-temannya serempak.

"Astaghfirullah santai aja kali kalem-kalem"ucap arwin mengusap dada tersentak kaget.membuat teman-temannya tertawa.

"Ketawa lo pada"ucap arwin kesal.

"Bukan ketawa,tapi apa teman-teman?"tanya ariel pada teman-temannya.

"Ngakak"ucap mereka kompak dengan tertawa puas mengerjai arwin,membuat arwin mengusap dadanya lagi karena tersentak kaget.

"Dahlah punya temen  kagak ada yang bener"ucap arwin malas lalu duduk di kursi sebelah naufan.

"Eh udah waktunya pulang loh,ayo pulang"ucap tania melihat jam di tangannya.

"Eh iya ya,ya udah yo"ucap Alvi.

"Yu balik"ajak Abel pada naufan dan di anggukinya.lalu mereka pun meninggalkan lapangan basket.Murid sma jaya makmur sudah terlebih dulu meninggalkan lapangan.
______

Koridor sekolah

Arsya dkk sudah membawa tasnya dan berjalan di koridor menuju parkiran.

"Eh sya cowok tadi cakep juga ya yang tadi pas balik dari kantin itu eee tapi lebih cakep temannya yang di sebelah si kalo kata gw"ucap diva mengetuk-ngetuk dagunya.

"Iya emang cakep"ucap arsya

"Wah arsya naksir cowok nih,cowok mana tuh ga bilang-bilang kita?"tanya naya.

"Itu tuh cowok yang tadi na--"ucapannya terpotong oleh arsya cepat.

"Gak gw ga naksir cowok tuh so tau lu,cuma ga sengaja ketemu juga"ucap arsya malas lalu berjalan meninggalkan mereka.

"E-e-eh tunggu dong jangan marah sya gw kan cuma nanya doang"ucap naya nyengir merasa bersalah sambil menyusul arsya yang jalannya semakin cepat.

"Ga bakal nanya gitu lagi deh sya"ucap naya mengangkat 2 jarinya membentuk v.

"Iya iya"ucap arsya.

NARSYA (Slow Update)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang