Cast MY ILLNESS

11.3K 411 16
                                    


Pagi hari, semua berkumpul di meja makan,tanpa Brie.

"Mana anak itu?" Tanya Papa

"Nanti juga dia turun kalau lapar" jawab Mama

Theo mulai gelisah,karen sudah hampir jam 10. Brie tidak keluar,karena kuliahnya jam 9an.

Theo membuka kamar Brie,matanya membulat saat melihat kamar ini bersih tanpa ada barang Brie. Ia membuka lemari,tak ada pakaian tersisa. Hanya ada kotak itu.

Theo membukanya,dan menemukan foto yang ia sobek sudah di perbaiki.

Dan ada pesan disana

Aku tidak akan membawa apapun dari kalian. Aku berjanji akan membayar semuanya,Terimakasih

-Brigitte Janice-

Theo melempar kertas itu pada Mama

"Apa ini,sayang?" Tanya Mama

"Dia pergi" ucap Theo

Mama membaca pesan itu,terbesit rasa sedih didalamnya. Namun satu sisi ia bersyukur. Hari yang dinantinya datang.

"Bagaimana kuliahnya?" Tanya Mama

"Dia seharusnya lulus tahun depan kan?" Tanya Mama

"Beraninya dia melarikan diri!" Marah Papa

"Cari hingga ketemu! Anak kurang ajar." Papa menelfon orang untuk memberi Brie pelajaran.

Theo bergegas ke kampus Brie. Mencari keberadaannya. Nihil. Tidak bisa ditemukan

"Dimana Brie?" Tanya Theo pada Ryan

"Seharusnya kita yang tanya. Apa yang kalian lakukan pada Brie?" Ucap Ryan.

"Sialan!" Umpat Theo.

"Ikut,ada yang mau gua tunjukin" ajak Erika

Erika dan Ryan membawa Theo pada sebuah ruangan. Disana berisikan foto Brie sebagai mahasiswa berpengaruh.
Theo menatap deretan foto prestasi Brie. Matanya terfokus pada gambar Wajah Brie dengan tulisan gelar Lulusan tercepat dan terbaik.

"Dia sudah lulus?"tanya Theo tak percaya

"Lulusan terbaik bahkan" ucap Ryan
"Dia harusnya wisuda minggu kemarin. Tapi dia ga datang,karena ga bisa izin ke kalian" sambungnya

Theo menelfon Mama untuk memberikan informasi yang ia dapat, dengan bukti semua gambar diri Brie disana.
Ia langsung pulang meninggalkan teman-teman Brie tanpa banyak berkata.

Theo berulang kali menelfon Brie,namun nomornya tidak bisa dihubungi. Ia semakin khawatir jika terjadi hal yang buruk.
Walaupun ia sangat membenci,tapi jika Brie ada diluar membuatnya gelisah.

Jangan sengaja menghilang untuk mendapatkan perhatian!

Theo mengirim pesan pada Brie.

"Sudah. Tidak perlu di cari! Dia sudah lulus,biarkan dia pergi" ucap Mama.

"Bagaimana kalau terjadi sesuatu?" Tanya Theo

"Biarkan!" Gumam mama.

Papa dan Theo menatap tak percaya. Ibu kandungnya sangat acuh.

MY ILLNESS [SAD 18+]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang