PROLOG

32 4 3
                                    

Karena tidak harus bercerita tentang mereka, sesekali aku juga ingin bercerita

Hai semuanya, kenalin namaku Pangandaran Pangeran Surga. Kalian bisa panggil aku Andar atau Andaran. Kenapa, kok heran gitu sih, mukanya? Namaku uniknya? Iya unik, sama kayak hidupku, unik. Aku punya kembaran yang gak beda jauh dari aku, ya gak beda jauhlah, kan kembar hehe....namanya Panglima Pangeran Surga, tapi aku sering panggil dia Bang Anglim. Oh iya, aku juga punya dua adek, Pamung dan Lawan. Hahaha....aneh ya namanya? Jangan heran guys, nama kami emang aneh aneh. Kalau kalian tanya kenapa, jawabannya cuma satu, tanya sana sama Bapak. Aku kadang males guys ngomong sama bapak, soalnya Bapakku aneh. Tapi aku sayang sama Bapak, Bapakku hebat!

Kalau dilihat dari segi tampang aku ini termasuk ganteng lho guys. Mau tahu nggak, di rumahku yang cantik itu cuma Ibuk, kan anak nya cowok semua. Bukannya bermaksud narsis, tapi kami berempat emang ganteng. Gak percaya? Ya sudah. Guys, kalian pernah dengar nggak kalau nggak ada yang sempurna di dunia ini, nah itu juga berlaku untuk aku. Sebenarnya sih aku itu udah sempurna, cuma aku kurang kaya aja. Aku cuma punya Alphard tiga, Pajero Sport lima, Lamborgini dua, gimana biasa aja, kan? Haha....canda, aku cuma anak nelayan sederhana yang setiap hari makan nasi pakai ikan asin. Tapi aku rada heran sih guys, secara kan aku itu setiap hari makan masakan sederhana tapi kok tetep ganteng ya? Udah nasib kali, terima ajalah.

Tinggal di pesisir itu ada enak dan gak enak nya guys. Enak nya itu kebersamaannya masih jelas terasa, bedalah sama di kota. Gak enak nya hmm....apa ya? Hah iya itu, kurang di perhatikan pemerintah guys, agak terpencil juga, karena itu kali ya jadi kurang di perhatikan pemerintah. Gak apa apa deh gak di perhatikan pemerintah asalkan di perhatiin kamu.

Kalian pasti udah berspekulasi nih, pasti aku ank indie kan? Nah itu udah tahu masih tanya. Aku ngefans banget guys sama Bung Fiersa Besari, itu lho penyanyi indie yang lagu nya sangat sangat mewakili menurutku. Hmm....kita mau bahas apalagi nih? Bingung, kalian ada saran nggak? Oh, jadi bagi kalian yang mau tahu, aku ini masih jomblo lho. Bukan karena nggak laku ya, karena belum ada yang cocok. Ada yang berminat jadi pacarku? Ayo ngantri aja di belakang!

Buat kalian makasih banyak ya udah mau tahu tentang aku. Aku cuma mau kasi pesan buat kalian 'kalau tidak semuanya harus menjadi sempurna, terkadang menjadi ada itu sudah lebih dari cukup. Ingat guys, tuhan tidak pernah jahat, takdir tidak pernah salah tempat. Kebersamaan yang berakhir dengan keasingan adalah hal yang lumrah, jangan mengeluh dan langsung menyalahkan semesta atas semua yang terjadi. Jadilah kuat dan jangan pernah menyerah, sebab kata menyerah hanya keluar dari bibir mereka yang lemah.

Eaakk indie nya keluar. Ahh kan jadi malu.

Tulisan tinta pangandaranTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang