SUNGCHAN - TETANGGA

16 1 0
                                    


SUNGCHAN BABII

16 januari

Woy

Paket lo udh nyampe

Oke babii

20 januari

Woyy

Paket lo noh

Ocew babii

22 januari

Paket lo sampe

Berat bgt ajg

Oke babii

Ya maaf, itu isinya bom hehee

25 januari

Woyy

Pakett

Oke babii

Meluncurr

27 januari

Paket lo barusan nyampe

Enteng banget beli apaan lo?

Oke babii

Gue beli anginn

29 januari

Woyy

Paket lo

Oke babii

Siapp

Bisa dilihat kan, sesering apa aku check-out belanjaanku? Sebenarnya itu hanyalah sebuah alasan agar aku mendapatkan notifikasi chat dari Sungchan, tetanggaku.

Aku sudah menyukainya sedari dulu. Dan kebetulan sekali rumah kami berhadapan, maka dari itu kami sering bertegur sapa sebagai tetangga.

Kenapa aku selalu mencantumkan alamat rumahnya, bukan rumahku? Simple, supaya kurir paketnya mengirimkanku foto Sungchan saat menerima paket.

C'mon dude, aku terlalu gengsi untuk memulai interaksi dengan Sungchan, hehehhe.


.


Sore ini, aku hanya sedang bersantai di atas kasurku sembari menonton film. Ketenanganku terganggu karna tiba-tiba ada notifasi chat dari Sungchan.

Hatiku langsung berdetak kencang, meski ini hanya notifikasi tapi aku tetap girang karna senang. Aku mengambil ponselku dan langsung membaca pesan yang dikirim Sungchan untukku.

SUNGCHAN BABII

Today

Woyy

Paket lo nih, buruan diambil

Oke babii

Otw nihh

Tanpa berlama-lama, aku langsung menyambar jaket dan memakainya. Tidak lupa aku merapikan rambutku dan memoles sedikit liptint di bibir. Mau bagaimanapun juga, aku harus terlihat cantik di depan 'crush' bukan?

Menuruni tangga dengan terburu-buru, sampai aku menghiraukan panggilan mama untuk makan terlebih dahulu. Aku harus cepat datang ke rumah Sungchan atau dia akan marah.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 22, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

𝐍𝐂𝐓 𝐀𝐒 𝐘𝐎𝐔𝐑-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang