hi no kuni
Konohagakure no Sato
Tenda Medis Pribadi Tsunade
Ino Yamanaka adalah anggota klan Yamanaka yang terkenal, yang menjadi terkenal selama Perang Besar Shinobi Ketiga karena ayah Ino, Inoichi yang pernah menjadi anggota Trio Ino-Shika-Cho. Sebuah tim yang telah menggunakan kerja sama tim yang luar biasa untuk mengalahkan musuh dan lawan yang jauh lebih tangguh dari mereka, menjadikan mereka salah satu orang yang paling ditakuti selama perang. Klan Yamanaka juga terkenal dengan jutsu mereka yang memungkinkan mereka untuk menyerang pikiran lawan mereka, membuat mereka ahli interogasi yang luar biasa dan juga memungkinkan mereka untuk mengubah lawan mereka melawan rekan satu tim mereka.
Pada suatu waktu Ino seperti gadis muda lainnya, menjilat Sasuke Uchiha, atau dikenal sebagai 'Uchiha Terakhir'. Kepribadiannya yang gelap, tampan dan misterius sepertinya selalu menarik perhatian gadis-gadis muda. Namun, kenyataan telah mengejutkannya seperti dia telah ditampar oleh Gunung Hokage itu sendiri ketika dia melihat Naruto Uzumaki dibawa melalui gerbang desa dan ke rumah sakit dengan lubang di dadanya atas izin Chidori Sasuke.. Dia tidak ingin percaya pada awalnya, sih, siapa yang mau mendengar Anda naksir telah mencoba membunuh rekan satu timnya semua demi kekuasaan. Dan rekan setim itu adalah orang yang mulai dilihatnya lebih dari sekadar 'Mati-Terakhir' seperti dulu. Saat itulah dalam hidupnya dia menyadari bahwa dia telah menyia-nyiakan sebagian besar hidupnya di Akademi dengan meneteskan air liur pada seseorang yang tidak peduli apa pun selain balas dendam.
Itu adalah hal terakhir yang dia dengar tentang Naruto sampai Sakura memberitahunya bahwa Naruto sebenarnya meninggalkan desa untuk melatih Jiraiya dari Sannin Legendaris yang aneh! Itu merupakan kejutan bagi sistemnya. Fakta bahwa seseorang yang begitu kuat akan secara pribadi melatih seseorang sehingga dia memandang rendah hidupnya sendiri. Itu juga hanya satu alasan lagi mengapa dia harus menjadi lebih kuat. Jadi selama tiga tahun Naruto pergi, dia melatih pantatnya.
Ino telah berlatih ninjutsu medis bersama Sakura di bawah pengawasan Tsunade-sama. Dia telah terbukti cukup terampil untuk dapat mengetahui tingkat keparahan serangan hanya dengan pandangan sekilas. Dengan pengetahuan tentang tanaman dan bunga yang diperolehnya di toko bunga keluarganya; dia juga memiliki kemampuan untuk membuat obat-obatan herbal lebih efisien. Seperti Sakura, dia juga mendapatkan kontrol chakra yang lebih baik karena studinya dalam teknik medis yang memungkinkannya bertarung lebih baik dalam taijutsu. Pada titik tertentu dia mulai menggunakan tanto, terkadang untuk berkelahi atau hanya untuk membuat obat-obatan herbal karena tanto sangat cocok untuk memotong tanaman dan bunga tanpa merusaknya.
Setelah Naruto kembali, dia mendengar sedikit demi sedikit dari Sakura, yang dia berteman kembali setelah beberapa saat, dan mengetahui bahwa dia telah menjadi jauh lebih kuat. Dia belum melihatnya dengan benar sampai dia pergi bersama Sakura suatu hari ke tempat dia berlatih. Rupanya Sakura telah mengambil beberapa bola medis untuk membantunya bekerja lebih keras dan mengisi kembali chakra dan staminanya dengan cepat. Ketika dia melihat lusinan klon berbaris di papan kayu panjang dan memotong air terjun menjadi dua sebelum jatuh lagi, dia benar-benar terkesima. Ketika dia melihat wajah bangga Sakura saat itu, Ino menyadari bahwa meskipun ada masalah di masa lalu, Naruto dan Sakura menjadi lebih dekat daripada yang pernah dia duga.Rasengan karena itu adalah jutsu yang tidak lengkap dan baru saja dijatuhkan.
Dia telah melihat akibat dari apa pun yang terkena bola chakra itu dan sejujurnya, apa pun yang dipukul tidak akan selamat. Fakta bahwa Naruto membuatnya lebih kuat sepertinya hanya membuatnya menyadari betapa kuatnya Naruto. Dia berencana untuk mendapatkan pelatihan dari ayahnya tentang teknik klan mereka tetapi kemudian misi untuk mencari Akatsuki telah muncul. Orang yang sama setelah Naruto.
KAMU SEDANG MEMBACA
Naruto : Kekuatan Rikudo Sennin
RandomUpdate Di Usahakan Setiap hari Namaku Naruto Uzumaki, saat ini aku berusia enam belas tahun, masih seorang Genin belaka, namun di sini aku menghadapi orang yang baru saja menghancurkan desa yang kucintai, membunuh Kakashi-sensei, Shizune-chan dan ba...