"Kamu tidak bisa berharap untuk mengalahkanku!" seru Danzo. 'Kekuatan itu hanya seperti milik Tsunade-hime...itu adalah kekuatan fisik murni. Apa lagi yang kau sembunyikan Naruto?'
Naruto menyerang Danzo dengan kecepatan luar biasa dengan bola chakra yang berputar di tangan. "Rasengan!" Mendorong jutsu ke dalam usus Danzo, dia senang melihat pria itu terlempar ke tanah dikelilingi oleh chakra jutsunya sebelum berhenti dalam ledakan.
Naruto yang benar-benar fokus pada Danzo tidak melihat tinju yang mengenai wajahnya membuatnya jatuh ke tanah. Mencengkeram lantai dengan jatuh, dia akhirnya berhenti dan berdiri dan melihat ke Danzo yang berdiri di sana, bahkan tidak ada rambut yang keluar dari tempatnya.
Konan melihat Naruto bisa dalam kesulitan melompat ke udara di mana kakinya mulai berubah menjadi kertas sebelum mereka menempel di punggungnya menciptakan sayap besar, mengepakkan mereka sedikit dia mengarahkan mereka ke Danzo sebelum melepaskan rentetan shuriken dari mereka. "Kami Shuriken!" (Kertas Shuriken) Ribuan shuriken kertas menghujani Danzo yang mulai mengeluarkan debu sambil menghancurkan tanah dalam prosesnya.
Menghentikan serangannya, dia terbang mendekati Naruto saat dia hanya menatap tajam pada sosok Danzo yang mulai terlihat melalui debu. Debu akhirnya menyebar dan memperlihatkan Danzo yang sama sekali tidak terluka. 'Itu tidak mungkin...apa rahasianya?' Keduanya adalah pikiran shinobi.
Sambilan
"Apakah dia tak terkalahkan?" Kiba bertanya dengan mata terbelalak pada fakta bahwa Danzo masih hidup.
"Aku tidak melihat sesuatu yang aneh terjadi." Kakashi berkata sambil mengeluarkan Sharingan untuk menonton pertandingan.
Yamato yang datang untuk berjaga-jaga jika Naruto kehilangan kendali juga terlihat bingung, dia belum pernah mendengar hal seperti itu yang membuat seseorang secara praktis tidak berwujud untuk membiarkan serangan melewati mereka. "Danzo memiliki lebih banyak hal daripada yang kita sadari."
"Aku juga tidak bisa merasakan ada Genjutsu yang keluar darinya." Kurenai berkata dengan cemberut, dia hanya berharap Naruto bisa mengetahuinya sebelum dia mendapat masalah lagi. Dia mungkin tidak dekat dengan pemuda itu, tapi Asuma sangat memujinya. Hanya itu yang perlu dia ketahui bahwa dia adalah orang yang baik terlepas dari reputasi masa lalunya. Sebuah gurgle menarik perhatiannya dan dia melihat ke bawah ke anak berusia tiga bulan di pelukannya. Dia dan putra Asuma. Kurenai telah hamil tiga bulan sebelum Naruto tiba kembali di desa. Pada saat dia pergi untuk berlatih Senjutsu, dia baru saja melahirkan bayinya dan ketika dia kembali dia sudah berusia tiga bulan. Dia tersenyum sambil menyisir rambut hitamnya ke belakang; senang dia tidak terluka dalam invasi itu.
"Yang bisa kita lakukan, kuharap Naruto bisa mengetahuinya." Gai berkata dengan serius.
Medan Pertempuran
Naruto mengaktifkan Sennin Mōdo -nya yang dapat diisi ulang, namun dia tidak memiliki klon untuk menyimpannya setelah habis. Melompat setinggi Gunung Hokage, dia meletakkan tangannya di segel tangan yang sudah dikenalnya. "Kage Bunshin no Jutsu!" (Teknik Klon Bayangan) Sebuah klon tunggal muncul di sampingnya. Dia kemudian mengulurkan tangannya dan mengisi Rasengan biasa di tangannya sebelum tiruannya menggerakkan tangannya di atas bola dan mulai memompa chakra Fūton ke dalamnya.
Danzo mendongak ketika dia melihat Rasengan mulai berubah menjadi lebih biru cerah dengan putih di tengahnya. Terbentuk di sekelilingnya yang menyerupai Fūma-Shuriken, hanya yang satu ini sangat besar, dan kemudian terdengar pekikan seperti lonceng yang bergema di seluruh desa. Tiba-tiba semua angin mulai bertiup di sekitar Naruto menciptakan tornado mini yang membelah udara seperti bilah angin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Naruto : Kekuatan Rikudo Sennin
AcakUpdate Di Usahakan Setiap hari Namaku Naruto Uzumaki, saat ini aku berusia enam belas tahun, masih seorang Genin belaka, namun di sini aku menghadapi orang yang baru saja menghancurkan desa yang kucintai, membunuh Kakashi-sensei, Shizune-chan dan ba...