Bab 18

631 44 1
                                    

Sebelumnya

Kyuubi menghela nafas panjang saat melihat wadahnya. " Tidak banyak yang mendapatkan rasa hormat saya sebelumnya. Tiga orang memiliki, atau lebih spesifik, tiga manusia adalah yang paling saya hormati. Bahwa manusia dapat berkembang sejauh ini dalam keterampilan, chakra, dan bahkan jutsu sampai-sampai mereka bisa menyegel makhluk yang memiliki kekuatan seperti diriku. Minato Namikaze, dirimu sendiri dan...Kushina Uzumaki. " Kata itu mengejutkan Naruto.

"Ibuku...?" tanya Naruto bingung.

"Mungkin aku bisa menjawab pertanyaan itu." Naruto dan Kyuubi melihat ke bagian lain dari mindscape-nya untuk melihat seorang wanita dengan tinggi 5'4" dengan rambut merah terang panjang yang mencapai ke betisnya, dengan helai yang membingkai kedua sisi wajahnya, dengan sisi kiri. dipisahkan dengan jepit rambut, dia juga mengenakan blus polos seperti kimono dengan lengan longgar, rok gelap dan stoking gelap ketat.

"... Kushina... Uzumaki... " Kyuubi menggeram membuat mata Naruto melebar.

"Mama?" Dia bertanya sambil menelan ludah, benar-benar terkejut dengan perubahan haluan peristiwa ini.

Kushina tersenyum lebar pada putranya yang bisa dianggap sebagai tiruan yang lebih muda dari ayahnya. "Naruto!" Sebelum Naruto bisa bereaksi, dia muncul di depannya dan memeluknya erat-erat, menekan kepalanya ke dadanya, senyum masih menempel di wajahnya.

Yang bisa Naruto lakukan hanyalah membalas pelukan itu sambil berpikir. 'Apa yang sedang terjadi...?'

Sekarang

Pemandangan pikiran

Kushina menarik kembali dengan senyum lebar dan menatapnya dari atas ke bawah. "Kau terlihat seperti Minato dulu." Dia berkomentar, mengacak-acak rambutnya meskipun dia harus mengulurkan tangan untuk melakukannya. Tapi baginya, itu sepadan.

"Bagaimana... kau di sini?" Naruto bertanya, merasakan air mata menusuk matanya. Hei, dia mungkin memiliki kekuatan gila sekarang dan lebih dewasa, tetapi tidak pernah melihat, berbicara atau bahkan mendengar ibumu sepanjang hidupmu, bisa menghancurkan siapa pun.

Kushina memiringkan kepalanya, senyum masih di wajahnya. "Minato memasukkan chakraku ke dalam upacara penyegelan saat kamu akan belajar mengendalikan Kyuubi. Dia ingin aku membantumu...meskipun ada beberapa hal tentang Kyuubi yang hanya diketahui oleh Minato dan aku." Dia berkata, menunjukkan dengan tangannya ke binatang buas yang masih berada di dekat gerbang tempat binatang itu disegel. "Tapi, sebelum kita membicarakan itu, aku ingin menghabiskan waktuku bersama anakku, kalau itu tidak masalah Kyuubi?" Dia mengangkat alisnya sebagai tanda tanya pada iblis itu.

Kyuubi hanya menggeram dan jika Naruto melihat dengan benar, ia memutar matanya sebelum mendengus. " Terserah. Jangan lupa apa yang harus terjadi sekarang anakmu telah membuka segelnya. Aku bilang aku menghormatinya, untuk kekuatan dan potensi yang dia miliki, tapi jika aku ingin kekuatanku digunakan oleh seseorang, mereka akan melakukannya. untuk mendapatkannya. " Kyuubi menjelaskan kepada Kushina yang menjadi serius dan menganggukkan kepalanya sebelum dia menjentikkan jarinya, mengubah area itu menjadi ruangan putih besar. Tidak ada Kyuubi yang mengganggu mereka.

Sementara itu, Naruto tampak bingung, dia memiliki ide yang cukup bagus tentang apa yang dimaksud dengan binatang itu tetapi memutuskan untuk melakukan apa yang diinginkan ibunya, dan berbicara selagi mereka bisa, sepertinya dia tidak akan mendapatkan kesempatan lagi. "Ayo Naru-chan, duduk." Kushina memberi tahu putranya saat dia duduk di lantai putih bersih.

Naruto menghela nafas pada nama panggilan kecil itu, tetapi senyum tumbuh di wajahnya pada julukan penuh kasih sayang dan cara dia berkata. Duduk di seberang ibunya dia tidak bisa menyangkal bahwa dia adalah seorang wanita cantik, itu membuatnya lebih sedih bahwa dia telah meninggal pada usia yang begitu muda, ayahnya juga. "Aku tidak pernah berpikir bahwa aku akan pernah melihatmu." kata Naruto pelan. "Maksudku, ayah, dia punya foto di mana-mana jadi tidak sulit untuk mengetahui seperti apa dia dan baru-baru ini Konoha dihancurkan jadi aku ragu Baa-chan akan memiliki fotomu lagi." Dia terkekeh, menggelengkan kepalanya. "Apa yang ingin kukatakan adalah...Aku senang mendapatkan momen ini hanya untuk melihatmu...walaupun hanya sebentar."

Naruto : Kekuatan Rikudo SenninTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang