Bab 13

707 50 1
                                    

"Tidak mungkin! Aku tidak melakukannya dengan sengaja! Apakah kerikil kecil itu benar-benar menyebabkan semua kerusakan ini?" Karui menangis histeris.

"K-Karui...apa yang telah kamu lakukan? Omoi berseru ngeri.

Samui memukul kepalanya pada kejenakaan mereka sambil menggosok bahunya. "Jangan konyol; ayo cari seseorang untuk diajak bicara." Dia berkata membawa mereka pergi menuju tenda.

Di tempat lain di dalam Desa

"Menurutmu kita masih bisa menggunakan kayu ini?" Kotetsu bertanya pada shinobi bersamanya saat dia berlutut di dekat papan kayu besar.

"Ya mungkin." Rekannya Izumo menjawab.

"Astaga..." Kotetsu memulai sambil melihat kerusakan di mana-mana. "Semua yang dibangun nenek moyang kita telah dihancurkan. Saya tidak percaya tidak ada yang tersisa."

"Bukan hanya desa yang mereka tinggalkan untuk kita." Kata Genma sambil mengunyah senbon.

"Kami masih di sini." Yamato selesai saat dia segera melewati segel tangan. "Mokuton: Renchūka no Jutsu!" (Pers Kayu: Teknik Rumah Pilar Berurutan) Rumah-rumah mulai bermunculan dari tanah dalam barisan panjang saat Yamato membanting telapak tangannya ke tanah.

"SIAPA!" Seorang shinobi menangis.

"Pada tingkat ini Konoha akan dibangun kembali dalam waktu singkat!" Yang lain berkata dengan penuh semangat.

Namun Yamato berkeringat deras. "Kau membuatnya terdengar begitu mudah."

Lokasi Tidak Diketahui

Sasuke telah memberitahu timnya untuk membaca semua persediaan mereka saat mereka akan pergi ke Konoha untuk menghancurkannya. Setelah keluar dari gua, mereka mulai berlari secepat mungkin melalui hutan saat mereka mulai memanjat pohon untuk menuju Konoha lebih cepat. Sasuke telah memberi tahu timnya bahwa Taka tidak akan lagi berguna untuk Akatsuki, karena mereka telah mengirimkan Hachibi; oleh karena itu mereka mengejar tujuan mereka sendiri sekarang.

Tidak jauh dari Sasuke di cabang pohon, distorsi di ruang bergelombang di seluruh area sebelum sebuah spiral mulai terbuka seolah-olah itu adalah robekan di ruang angkasa sebelum seorang pria dengan topeng spiral oranye muncul, ini adalah Tobi atau lebih dikenal sebagai Uchiha Madara.

Sasuke sedang melompat dari dahan ke dahan, ketika tiba-tiba dia bertemu dengan pria yang menghalangi jalan mereka. Suigetsu yang mengikuti Sasuke berhenti dan menoleh ke arah pemimpin kelompok mereka. "Ada apa Sasuke-kun?"

Sasuke tidak memedulikan pasangan berambut putihnya saat dia menatap Madara dengan kaget. 'Aku bahkan tidak merasakannya, dari mana dia berasal?'

Karin juga tampak tercengang dengan penampilan Uchiha kuno karena dia sepertinya muncul entah dari mana tanpa peringatan. Sensor seperti dia biasanya akan merasakan seseorang mendekat tapi Madara sepertinya muncul tanpa peringatan.

"Hei, Sasuke." Madara berkata dengan lambaian tangan.

Sasuke menyipitkan matanya padanya sebelum dia bertanya pada pria itu. "Bagaimana kamu tahu di mana aku berada?"

Madara hanya membungkuk lebih dekat. "Jangan meremehkanku...teknik ini berada dalam kekuatanku." Kata Uchiha kuno.

"Apa yang kamu inginkan denganku sekarang? Taka bukan lagi bagian dari Akatsuki; kami tidak lagi berguna untukmu." Sasuke menuntut.

"Aku bilang aku harus membunuhmu jika kamu mengkhianati Akatsuki dan kamu melanggar janjimu padaku." Sharingan tunggal pria itu terlihat menyempit saat menatap Sasuke.

Naruto : Kekuatan Rikudo SenninTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang