chapter 1

737 77 3
                                    


Jake park adalah laki-laki berdarah amerika-korea,kehidupannya hancur saat tau dia seorang omega,sang ayah selalu meremehkannya bahkan selalu membandingkannya,dikarenakan orang tua mereka yang sama sama Beta Jake telahir sebagai omega karena kelahiran alpha dikeluarga Beta sangat lah kecil dan mustahil,Jake selalu berusaha untuk mendapatkan perhatian ayahnya Namun selalu gagal.

"Jadi kau gagal medapakan beasiswa? Aku tidak terkejut mendengar hal itu"

Ayahnya selalu merendahkan nya,seberapapun Jake berusaha sang ayah tak pernah memperhatikan nya,kadang dia berpikir lebih baik mati atau terus menderita didunia ini.

Ayahnya selalu merendahkan nya,seberapapun Jake berusaha sang ayah tak pernah memperhatikan nya,kadang dia berpikir lebih baik mati atau terus menderita didunia ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Di umurnya ke 20 thn Jake memutuskan untuk kabur dari rumahnya kerena tidak kuat dengan perlakuan sang ayah,Jake sebenarnya sudah menyiapkan tali serabut untuk gantung diri,namun ketakutannya akan kematian mendorongnya untuk tetap hidup.

Saat malam hari tepatnya pukul 1:28 am Jake mendapat notifikasi pesan dari Dwight sahabat dekatnya, Dwight mengirimnya sebuah link yang mengarahkan ke subuah website tersembunyi, untung lah Jake tau bagaimana membuka website illegal(darkweb/deepweb) jadi dia langsung membuka laptopnya dan menutup kamera laptop menggunakan kertas agak wajahnya tidak diketahui,saat menelusuri link yang diberikan oleh Dwight Jake melihat sebuah formulir permainan Dead by Daylight.

"Huh dead by Daylight game?",tertulis di deskripsi bahwa game ini adalah game survival,dimana pemain harus bertahan selama 1 bulan untuk memenangkan game ini,siapapun. Yang bertahan selama 1 bulan penuh akan mendapatkan hadiah sebesar 100.000$,matanya Jake membinar senang.

"Ini kesempatan bagiku haha!" Ucapnya sambil tertawa senang,namun seketika wajah senangnya berubah saat melihat peraturan permainan.

Peraturan permainan:

-pemain harus berumur lebih dari 19 Thn.

-kuat fisik dan mental

-punya pengalaman otomotif

-siap akan konsokuensi apapun

-tidak boleh berhenti saat permainan dimulai,jika berhenti maka akan dianggap gugur

-pemain diharuskan ber-ras Beta atau alpha,omega tidak diperbolehkan karena terlalu lemah.

Saat melihat peraturan terakir mimpi Jake seketika sirna,kenapa? Kenapa hanya Beta dan alpha yang boleh ikut,kenapa ras omega selalu diperlakukan seperti ini,Jake mumukul mukul pahanya dengan kesal.

Ting!

Sebuah ide keluar dari otak jeniusnya.
"Kenapa aku tidak memalsukan rasku saja itu akan lebih baik haha!"Jake dengan gampang bilang seperti itu,Jake langsung membuka website di deepweb yang membuat kartu identitas palsu,dan mulai memesannya nya.

"Jake park kamu pintar sekali,kanapa ayah tidak sadar dengan kepintaranmu sih huh!"

Ucap Jake sambil memesan kartu identitas palsu,harga sangatlah mahal,tapi karena Jake mencuri kartu kredit ayahnya jadi dia tak perlu khawatir dengan itu,kartunya akan dikirim selama dua hari ditempat yang dijanjikan,sedangkan game tersebut akan dibuka lima hari selanjutnya jadi Jake bisa bersantai.

"Akan ku buktikan padamu ayah..."




Jake berbaring di atas bangku jalan raya dan tertidur pulas,tidak peduli orang orang melihatnya aneh.






2 hari kemudian...


Jake menunggu di belakang pohon dimana tempat yang dijanjikan pembuat kartu identitas palsu itu,beberapa menit kemudiam mobil hitam sampai dan menaruh kotak kecil disana dan pergi,saat dirasa sudah aman Jake berjalan kearah kotak itu dan membukanya, terdapat kartu identitas palsu dirinya yang hampir tak bisa dibedakan dengan identitas aslinya.

Jake tertawa senang,dengan ini dia bisa mendaftar ke game itu,tak lama kemudian Jake duduk di bangku umum dan mulai membuka link yang diberikan oleh Dwight 2 hari yang lalu.

Dia mengklik tombol daftar dan mulai memasukan identitas palsunya keformulir tersebut.

Formulir itu menyuruhnya untuk memasukan email,Jake mempunyai banyak email,jadi dia menggunakan email yang sudah tak berguna lagi,dia mengklik submit seketika tampilan menjadi hitam dan muncul sebuah tulisan merah yang bertuliskan:

Jake maresa kurang nyaman dan berpikir apakah ini keputusan yang bagus atau tidak,Jake menggelengkan kepalanya dan langsung mengklik link Yang ada di tampilan tersebut seketika map nya mengarah kearah yang tidak jauh dari nya,map itu mengarah ke b...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Jake maresa kurang nyaman dan berpikir apakah ini keputusan yang bagus atau tidak,Jake menggelengkan kepalanya dan langsung mengklik link Yang ada di tampilan tersebut seketika map nya mengarah kearah yang tidak jauh dari nya,map itu mengarah ke belakang,Jake berbalik kebelakang nya dan melihat pagar besar yang membatasi hutan dan jalan umum.

"Jadi aku harus naik ke pagar ini dulu hah menyebalkan,tapi permainan di mulai 3 hari lagi jadi lebih baik mempersiapkan apa saja yang harus aku bawa.....oh iya peraturan harus mempunyai pengalaman otomotif sebaiknya aku mengambil tool box di gudang ayahku,agar bisa kubawa nanti saat permainan!" Jake tersenyum senang,dia tidak tau bahaya apa yang akan menimpanya di permainan tersebut.

To be continued....



LOST [Ongoing]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang