chapter 2

632 69 4
                                    

Hari yang dia tunggu sudah tiba,Jake yang duduk diatas pohon dan sudah menyiapkan semua barang-barang yang dia butuhkan nanti,dia bangga karena dapat mempelajari otomotif selama 3 hari saja,darah Asianya tak pernah mengkhianatinya.

"Baiklah Jake hari ini adalah hari yang kau tunggu tunggu,jangan kacaukan ini ok!" Ucap Jake kepada dirinya sendiri.

Jake POV

Baiklah semuanya sudah lengkap,makanan ada,toolbox ada,baju ganti ada,semuanya ada haha!

Aku melihat pantulan hp ku dan tersenyum manis,ya tuhan aku manis sekali pantas saja dulu banyak alpha yang mendekatiku,ayah kau bodoh sekali yah semoga kau menyesal karena sudah menyia-nyiakan putra mu yang cantik ini.

Jam sudah mengarah ke pukul 00:01 AM,aku harus bergegas,pergi ke map yang sudah ditunjukan,aku menunggu sampai jalanan sepi dan mulai memanjat gerbang berkawat tinggi yang membatasi Hutan dan jalanan umum,sial tinggi sekali bisa-bisa aku dikira maling!

Eug!

Aku sudah ada diatas gerbang dan langsung turun dengan hati-hati,aku meneguk ludah saat melihat bertapa menyeramkannya hutan didepanku.

"Ayo Jake kau laki-laki jangan takut"

Aku mengambil senter didalam tas ku dan mulai berjalan menjauhi jalan raya,gelap sangatlah gelap untung saja aku membawa senter,lokasi nya masih agak jauh jadi aku harus terus berjalan.

Huh......

OH TIDAK OBAT PENAHAN PHEROMONES KU!! JANGAN BILANG AKU LUPA MEMBAWANYA!

Aku bergegas membuka tas ransel ku dan mencari obat itu,dimana! Dimana! Ah! Untung saja,aku menemukanya di bagian bawah tas,seketika jantung ku sedikit tenang,fiuhh untung saja aku membawanya jika tidak akan berbahaya.

Beberapa meter lagi untuk mencapai tujuan eug! Kakiku keram!

Jake POV end

Jake kelelahan mencoba terus berjalan,apakah game ini benar benar ada ucapnya dalam hati,saat beberapa meter kemudian Jake melihat tenda dan sinar api unggun,seketika wajah Jake menjadi senang karena yakin dia sudah sampai ke tujuannya,Jake langsung berlari kearah api unggun itu dan terkejut melihat 3 orang yang seperti nya dia kenal sedang duduk bersama.

Dwight? Meg ? Claudette?
Apa yang mereka lakukan disini?

Jake membeku seketika melihat kearah 3 orang itu,kenapa mereka disini?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jake membeku seketika melihat kearah 3 orang itu,kenapa mereka disini?

"Kalian?"
Ucap Jake yang masih membeku ditempatnya.

Seketika 3 orang itu menengok kearah Jake,wajah merekapun ikut terkejut bukan main.

"Jake?"Dwight

"Tunggu dulu Jake? Apa yang kau lakukan disini?"Meg

"Jangan bilang kau juga ikut permainan ini"claudette

Jake yang bangun dari diamnya hanya menggaruk kepalanya yang tidak gatal,waduh bagaimna ini.....ucap Jake dalam hatinya.

LOST [Ongoing]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang