chapter 4

638 68 2
                                    

Jake kembali ke api unggun namun gerbang masih belum terbuka karena 2 generator belum dinyalakan,Jake tak punya pilihan lain selain bersembunyi di belakang batu besar,Jake mengambil perban dan kain di toolboxnya,Jake membasahi sedikit kain itu dengan alkohol dia sedikit takut menempelkan kain basah itu ke luka di tangannya,Jake mengambil potongan kayu berukuran sedang dan menggigit nya,Jake dengan berani menempelkan kain basah itu ke bagian lukanya.

"Eugg....mhhnnn.....huh...huh.." Jake menggigit kayu itu dengan keras untuk meminimalisir rasa sakitnya.

Jake menahan kain basah beralkohol itu di Lukanya karena dia tahu alkohol mempercepat penyembuhan luka dibandingkan air biasa.

"Sial aku harus cepat-cepat menyembuhkan luka ini sebelum entitas sialan itu datang lagi"
Jake bergumam untuk kedua kalinya.

Setelah merasa tidak sakit lagi dibagian lukanya,Jake memperban luka ditangan kanannya lalu mengikatnya.

Jake berdiri dan mencoba mencari teman temannya dan si sialan cludatte yang meninggalkannya tadi,penghianat itu!

Jake dengan kesal berjalan kesana kemari dia tidak percaya claudette meninggalkannya begitu saja,jam sudah menandakan ke pukul 03:00 AM,Jake mendengar generator ke empat menandakan hanya tinggal 1 generator lagi untuk membuka gerbang.

Jake mencoba mencari generator terakir di area barat dia memastikan tidak ada entitas yang berkeliaran disana,Jake melemparkan beberapa batu ketanah memastikas tidak ada jebakan beruang,dia tidak mau ceroboh seperti kejadian yang lalu,saat terasa sudah aman Jake berjalan melewati bagian barat dan sampai lah dia menemukan generator terakir,dengan perasaan senang Jake berjalan kearah generator terakhir itu dan mulai memperbaiki generator tersebut,beberapa menit berlalu dan ......

Grebek! Grebek! Grebek!

Suara generator terakhir berbunyi,seketika gerbang keluar terbuka,Jake dengan bahagia berdiri dan membereskan barang barang lalu memasukannya kembali ke toolbox,Jake berdiri dan bergegas pergi ke gerbang keluar sebelum semua generator Mati kembali.

"Aku bebas! Untuk hari ini aku beba-"






DEG!







Jake tiba tiba terjatuh ditanah,badan nya seketika panas,tubuhnya seketika menjadi berat,nafas nya tidak beraturan,air keringatnya mulai menetes 1 demi 1.

Jake POV

Tidak-tidak jangan sekarang! Kenapa harus datang sekarang!

Tidak!

Tidak!

Obat! Obat! Ku....

Aku segera mengambil obat penahan pheromones di toolbox,aku membukanya dengan buru-buru,obat aku butuh obat.

Aku menaburkan semua tablet ketanganku dan mencoba menelan pil-pil kecil itu.

Tap

Tap

Tap

Aku mendengar tepakan kaki yang bejalan dekat mengarah ke arahku....
Penglihatanku semakin kabur,mungkin aku terlalu menelan banyak pil sialan itu hah....

Tap

Tap

Tap ....

Suara Pijakan itu semakin mendekat penglihatan ku mulai sedikit demi sedikit kabur,apa yang terjadi kenapa heat nya masih belum hilang juga......

Tap ....

Sebuah kaki besar berhenti di hadapanku aku melihat kedepan dengan tatapan kabur.

Sebuah kaki besar berhenti di hadapanku aku melihat kedepan dengan tatapan kabur

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Bau ini....apakah ini penyebab kenapa obat pheromones ku tidak bekerja...

Jake POV end

To be continued....


LOST [Ongoing]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang