Babak kedua sudah dimulai.Entitas hari ini adalah
Jason Voorhees (note:sebenarnya Jason gak ada di game Dead by Daylight tapi karena author cinta mati Ama dia jadi kumasukkin hehe:v)
Anna-huntressJake POV
Kukira entitas nya akan sama dengan yang kemarin tapi ternyata berbeda,aku bahkan belum mempelajari entitas sebelum nya...
Tch....
Tapi aku tidak terlalu peduli dengan entitas wanita berbadan kekar itu,yang ku khawatirkan adalah entitas Jason,aku kira dia tidak nyata ternyata dia ada didunia ini,atau....mereka datang melalui hukum multiverse apakah mereka semua disummon ketempat ini untuk membuat permainan gila ini?
Jason Voorhees.....seperti yang di film dia immortal....tidak bisa mati pergerakannya juga sangat cepat,lebih baik aku jauh jauh darinya.
Kami berpencar ke arah yang berbeda,meg dan claudette pergi kebarat sedangkan aku dan dwight pergi ke timur.
Selama perjalan Dwight terus terusan merengek kelelahan karena kami belum melihat tanda-tanda generator.
"Jake kita sudah berjalan selama 1 jam dan belum ada tanda-tanda generator disini ugh aku lelah!"
Dwight merengek layaknya anak kecil,dan itu membuatku kesal,aku hanya mengacuhkannya dan lanjut berjalan."Kuhh~ uh~ hah~"
Seketika bulu kuduk ku berdiri,suara nafas ini,suara yang sangat familiar seperti di film,aku dengan cepat melihat kekanan,kekiri,dan belakang,mencari keberadaan Jason dia bisa saja muncul tiba-tiba.
"Ada apa Jake?"ucap Dwight yang tiba tiba ikut panik.
Aku belum melihat keberadaan Jason,tapi aku bisa merasakan suaranya ada disekitaran kami.
"Kuhh~ uh~ hah~"
SIALAN!
aku menarik Dwight belari,karena suara itu semakin dekat,Jason melihat kami,dia pasti menemukan kami, Dwight terlihat terkejut saat aku menariknya untuk berlari.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOST [Ongoing]
Horror"jadi kaau gagal mendapatkan beasiswa?" "huh aku tidak terkejut mendengar itu" ucap sang ayah yang duduk dimeja makan,Jake hanya menunduk malu melihat makanannya yang belum disentuh sama sekali. "kakak mu dia mendapat beasiswa penuh di Korea,tapi li...