12- 💘

1.5K 252 5
                                    

Hallo...
Hehe...
Udh brp lama aku ga update wp ya...
Sorry hehe..

••••

Toro PoV;

Alasan ke-dua, kenapa aku suka memasak adalah...

Ketika mereka menyantap habis masakan ku.

Sambil berkata 'enak' seraya tersenyum.

Hal kecil seperti itu cukup membuat ku senang.

Aku senang mereka menghargai kerja keras kecil ku.

~~~~~~~~~

Author PoV;

"Jeng! Jeng! Jeeeeng!!!! Bukan cuma yang Toro berhasil!! Aku juga berhasil bikin cookies coklat loh~" ucap amu gembira seraya mengangkat kotak berisi cookie coklat di atas kepala nya.

"Selamat amu~" ujar mereka berlima sembari bertepuk tangan (sho tepuk jari).

"Hehe."

"Siapa yang mau coba?" Tanya amu. [Name] dan yang lain nya (-toro) menghindar.

"Kalian ini sebenarnya lagi ngedekung aku atau enggak sih?!!!" Teriak amu

"Sini cobain masakan ku sedikit!!"

"Ogah masakan mu gak enak." Tolak sho mentah mentah.

'eh buset tuh mulut kaga di pilter apa?' batin nem sweatdrop.

"Aku udh kenyang makan es krim tadi... Maaf ya amu." Tolak [name] halus.

"Kalau masak masakan mu nanti usus buntu ku tambah parah." Kata upi.

"Aku mau, tapi ijab qobul dulu" ujar Kiki membawa cincin yang terbuat dari tutup botol.

"Ah Cobain dulu, yang sekarang enggak buruk buruk amat kok!!" Pekik amu.

"Utututututu gak percaya" goda upi.

"Jangan dimakan nanti masuk isekai

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Jangan dimakan nanti masuk isekai." Ucap sho. "Tapi aku mau masuk isekai terus jadi animek" rengek [name].

"A?" - Toro.

Sho hanya menatap datar [name], lalu menendang lutut [name] dari belakang. Sehingga membuat [name] kejungkal ke belakang yakali ke depan.
"Mimpi" cibir sho
"Jencek loeh" ujar [name] mengelus pantat nya yang sakit.

"HIH" - amu

"Hora hora horaaa~" [name] dan sho melirik ke arah suara tersebut

"Selamat siang! Sekelas ku sekalian" sapa Mahesa "pa kabar?" Tanya Mahesa sambil nyengir kuda.

'angjay dapat korban, waktunya kabur. Walaupun aku salah satu anggota osis bagian keamanan, bukan berarti aku enggak akan tawuran' batin [name].

"Kak Mahesa? Ada perlu apa kak?"

ᵢdₖ bᵤₜ [᭙ꫀꫀ!! ᥊ 𝕣ꫀꪖᦔꫀ𝕣]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang