-ᴇᴍᴘᴀᴛ.

574 99 7
                                    

⇄ ◃◃ ⅠⅠ ▹▹ ↻

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

⇄ ◃◃ ⅠⅠ ▹▹ ↻

Kamu yang mulai sering bertemu dengannya untuk sekedar berbincang atau makan bersamanya dan Klee...

Hari ini (name) akan bertemu Albedo lagi untuk sekadar mengunjungi nya mungkin karena memang (name) sudah terbiasa dan sudah nyaman berteman dengan Albedo.

Sekarang (name) sedang bersama Klee yang katanya ingin mencoba memasak untuk kakaknya, Albedo ya tentu (name) membantunya dengan senang hati soalnya ini bukan disuruh mancing malah nge bom sungai.

"(Name) nee-san! Klee sudah selesai menghias makanannya! Lihat ini lucu kan?" Klee yang habis menghias makanan langsung menunjukkannya ke (name) yang sedang membereskan beberapa kekacauan di dapur yang di sebabkan oleh Klee.

"Lucunya... Klee kamu cuci tangan dulu ya ayo kita pergi sekarang!" Klee langsung nurut dan pergi ke wastafel dapur untuk cuci tangan dan juga mengganti bajunya yang sudah kotor.

Emang di genshin ada wastafel ya...? Gak tau sih tapi kita buat ada aja.

"(Name) nee-san! Ayo pergi Klee sudah tidak sabar untuk bertemu Albedo nii-chan!" Klee memang bersemangat sejak (name) menerimanya untuk masak bersama, apa ruginya juga kan? Yang penting Klee nya senang.

"Baiklah ayo Klee kita ke Dragonspine" dan sekarang mereka sedang berjalan sambil bergandengan layaknya ibu dan anak menuju ke Dragonspine.

Sekarang mereka sudah berada hampir dekat dengan kemah Albedo, (name) bisa melihat di kemahnya ada orang mungkin saja itu Albedo bukan orang lain.

"ALBEDO NII-CHAN! KLEE DATANG!" Klee kalo teriak bikin semua hewan kabur apalagi monster yang biasanya nangkring di deket jembatan putus yang mau ke kemah Albedo.

"Halo Albedo, kami datang untuk makan siang bersama" (name) sebenernya lelah dengan Klee yang kayak tarzan tapi yaudah anak kecil juga.

"Oh halo (name) dan Klee, kalian ingin mengajakku makan siang bersama ya?" Albedo yang sedang mencoret-coret kertas langsung membereskan beberapa kekacauan di kemahnya.

"YA! Nii-chan tahu tidak? Klee yang menghias makanannya dan (name) nee-san yang memasaknya!" Ucap Klee yang bersemangat, dan (name) sedang mengeluarkan tempat makannya yang berisi masakkan buatannya dan kreasi dari Klee itu.

"Benarkah? Boleh aku lihat Klee?" Ucap Albedo penasaran karena kan Klee biasanya kerjaannya cuma nge bom ikan di sungai-sungai mondstadt doang.

"Tentu saja Albedo nii-chan! Nee-san ayo buka tempat makan nya" Klee langsung merebut salah satu tempat makan yang memang di khususkan untuk Albedo.

"Wah ini dodoco? Bagusnya" Klee yang mendengarnya hanya bisa kegirangan karena hasil karyanya disukai oleh nii-chan nya.

"Terima kasih (name) sudah menjaga Klee dan juga terima kasih makanannya ini enak" di sela-sela makan Albedo angkat suara untuk berterima kasih pada (name) yang sedari tadi hanya diam saja sepertinya (name) ditakdirkan jadi npc.

"Sama-sama lagian juga aku menikmati memasak berasama dengan Klee" ucap (name) stelah mengunyah makanan di mulutnya.

ₓ˚. ୭ ˚○◦˚.˚◦○˚ ୧ .˚ₓ

"𝖯𝗂𝗄𝗇𝗂𝗄 𝖽𝗂 𝖣𝗋𝖺𝗀𝗈𝗇𝗌𝗉𝗂𝗇𝖾 𝗄𝖺𝗒𝖺𝗄 𝖽𝗂𝗌𝗎𝗋𝗎𝗁 𝖽𝗎𝖽𝗎𝗄 𝖽𝗂 𝗍𝖺𝗇𝖺𝗁 𝖻𝖾𝗄𝗎 𝖲𝗇𝖾𝗓𝗁𝗇𝖺𝗒𝖺"



Hai! Aku update lagi book Albedonya nih dan ternyata panjang juga hahaha, jadi selamat anda mendapat beberapa chapter panjang di bonheur Albedo beda sama yang Ayato yang em maksimal cuma 300-an doang :)

Oh iya jangan lupa vote dan komennya makasih!

ღ 𝐁𝐨𝐧𝐡𝐞𝐮𝐫 -𝐀𝐥𝐛𝐞𝐝𝐨 𝐊𝐫𝐞𝐢𝐝𝐞𝐩𝐫𝐢𝐧𝐳.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang