⇄ ◃◃ ⅠⅠ ▹▹ ↻
Entah mengapa kamu merasa seperti detak jantungmu lebih cepat berdetak di saat bersamanya...
Saat ini (name) sedang banyak kerjaan di dalam ruangan yang menumpuk sampai setinggi dirinya saat duduk di kursi, benar-benar seperti cobaan neraka dunia dan (name) seolah ingin memporak-poranda dunia rasanya seperti campur-campur kayak es campur ada kesel nya ada pengen nangisnya karena saking banyaknya.
"(Name) kamu kacau sekali Istirahatlah urusan Jean sama aku aja pergilah cari udara segar, sayangku" Lisa tiba-tiba datang ke ruang kerja (name) dan tentu saja setelah mendengar penuturan Lisa (name) segera keluar dari Knight of Favonius dengan badan lesu nya.
"Ayo kita makan dulu baru jalan-jalan aku belum sarapan" monolog (name) yang seperti zombie karena dia belum sarapan, sedangkan sekarang sudah tepat jam 3 sore.
Sesampainya di sekitar air mancur, (name) melihat Klee yang sedang berlarian kesana-kemari dan di tempat Alchemist yang biasa dijaga timaeus sang murid Albedo ada Sucrose dan errr... Albedo tentunya.
"(Name) nee-san! Kenapa nee-san seperti zombie?" Klee yang melihat (name) langsung menghampiri dan terkejut dengan keadaan nee-sannya yang satu ini 'menyramkan' itulah yang dipikirkan oleh Klee.
"Aku baik-baik saja Klee tenang aj-" ucapan (name) terpotomg dengan Albedo yang ternyata melihatnya sedang berbicara dengan Klee.
"(Name) kamu menyeramkan sekali dengan keadaanmu yang sekarang" Albedo tukang roasting yang ingin di banting :)
'Anak asu, baru juga ketemu lagi udah ngejek gw tapi anehnya anjing gw malah suka ama dia terus jadi kek orang jantungan, doki doki mulu' di luarnya mbak nem diem aja sambil senyum di paksa walaupun batinnya kayak orang kerasukan sama william afton :)
Ada yang tau dia siapa? Kalo iya mari kita sama-sama berpelukan.
"Y-y-yah... aku belum makan dari pagi karena kertas-kertas yang harus aku selesaikan sih" (Name) disini udah mirip azis gagap.g lebih mirip ke noelle black clover sih...
"Hah?! Nee-san belum makan dari pagi? Klee saja sudah makan 2 kali! Ayo kita ke good hunter nee-san dan Albedo nii!" Klee gak tau kalo (name) sekarang doki doki nya makin parah karena Albedo Albedo Albedo lagi.
"Jadi begitu, baiklah ayo kita makan bersama kebetulan aku belum makan siang biarkan aku traktir kali ini (name)" Albedo dengan santainya narik tangan (name) ya walaupun gak keras tapi keadaan (name) gak begitu baik mukanya merah seperti tomat, kupingnya sangatlah panas, kakinya seperti jelly.
Ya agak berlebihan tapi memang ini yang (name) rasakan dan tiba-tiba Albedo berbalik,
"(Name) kau tidak apa-apa kenapa wajahmu memerah?" Tanya Albedo sambil menempel kan jidatnya ke jidat (name)
AKHSKSAHGDDBDKDJSKGSK OK GW GILA SENDIRI PLS...
"Y-ya Albedo, bisakah mundur aku tidak apa-apa" (name) langsung nutup mukanya yang kembali semakin memerah karena Albedo
'ANJEENGGGG MAK GIMANA INI CALON MANT BUKAN MAKSUDKU ALBEDO BUAT GW GAK BISA KAYAK BIASANYA' ya tau lah suara hati siapa ya kan bukan sinetron suara hati seorang istri soalnya belum jadi pasangan.
"Nggak panas kok, ayo kita susul Klee dan kamu makan yang banyak ya (name)ku"
ₓ˚. ୭ ˚○◦˚.˚◦○˚ ୧ .˚ₓ
"𝖠𝗅𝖻𝖾𝖽𝗈 𝗄𝖺𝗒𝖺𝗄𝗇𝗒𝖺 𝗄𝖾𝖻𝖺𝗇𝗒𝖺𝗄𝖺𝗇 𝖻𝖾𝗋𝗀𝖺𝗎𝗅 𝗌𝖺𝗆𝖺 𝖪𝖺𝖾𝗒𝖺, 𝗆𝖾𝗇𝖽𝗂𝗇𝗀 𝗀𝗐 𝗅𝖾𝗆𝗉𝖺𝗋 𝖪𝖺𝖾𝗒𝖺 𝗄𝖾 𝗆𝖺𝗇𝖺 𝗒𝖺?"
SORRY SORRY GUYS AKU KEMARIN LUPA UPDATE AMPE 3 HARI, GOMEN KACK SAYA CAPEK BEBERES BUAT LEBARAN KEMARIN JADI TEPAR...
Ya semoga chapternya tidak membagongkan ya kak...
Jangan lupa vote sama komennya terima kasih!
KAMU SEDANG MEMBACA
ღ 𝐁𝐨𝐧𝐡𝐞𝐮𝐫 -𝐀𝐥𝐛𝐞𝐝𝐨 𝐊𝐫𝐞𝐢𝐝𝐞𝐩𝐫𝐢𝐧𝐳.
Fanfiction2ɴᴅ 𝐁𝐨𝐧𝐡𝐞𝐮𝐫 ᴘʀᴏᴊᴇᴄᴛ¡! ❞ [Bonheur means happiness] ‗ ❍ 𝐅𝐭. 𝐅𝐞𝐦!𝐫𝐞𝐚𝐝𝐞𝐫 ༊*·˚ ꕥ Mihoyo/hoyoverse. ⋆ ★ ꜰᴀɪᴛ ᴀᴠᴇᴄ ᴀᴍᴏᴜʀ. ♡