-ᴇɴᴀᴍ.

584 88 25
                                    

⇄ ◃◃ ⅠⅠ ▹▹ ↻

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


⇄ ◃◃ ⅠⅠ ▹▹ ↻

Mereka terlalu gengsi dengan perasaan masing-masing pada awalnya tapi akhirnya saling mengakui...


Hari ini (name) mendapat hari libur karena kertas-kertas laknatnya sudah hilang dari depan matanya yang membuat dia hampir tidak tidur dan lupa makan seperti kemarin.

Omong-omong soal kemarin yang di traktir oleh Albedo kita sepanjang makan hari diam saja, tentu saja Klee tidak bisa diam daritadi berkeliling di sekitar good hunter katanya dia sudah makan.

Makanya meja makannya canggung cuma diisi oleh suara dentingan garpu dan pisau dengan piring.

"Akhirnya bisa bebas, agak menyesal karena punya keluarga yang penting kayak keluarga Lawrence (bener kan tulisannya?) ato enggak keluarga nya Jean... asu banget idup gw" (name) sekarang ada di Windrise sedang melepas penat yang beberapa minggu ini penat.

"Jangan terlalu memaksakan diri (name), kau sudah bekerja keras istirahatlah" tiba-tiba Albedo datang yang membuat (name) terkejut sampai hampir jatuh ke sungai di Windrise kalo tidak Albedo pegang.

"Bisa gak jangan ngagetin ntar aku bisa jatoh terus jadi mermet gimana?" (Name) ketaluan suka nonton mermaid in love AOWKAOWKAOWK

"Bisa jadi bahan eksperimen." Singkat, jelas, padat, dan tidak berperikemanusiaan minus akhlak emang Albedo kalo masalah eksperimen...

Kayak yang baca.
Hehe minus akhlak (Mari di keroyok massa)

"Asu, gak ada kerjaan kah?" Umpatan dan pertanyaan jadi satu kayak lagi ngatain eh tapi kan emang ngatain kan? Bahasa formalnya mengumpat ya kan...
Berarti tukang sembunyi. :)

"Nggak ada, Klee juga sedang bersama Diluc-san..." Albedo mengambil tempat duduk tepat di sebelah (name) jadi ya posisi nya kayak sebelahan gitu, YA KAN ALBEDO NGAMBIL TEMPAT DUDUK DISEBELAHNYA OTOMATIS DISEBELAH (NAME) BUKAN DI DEPAN...

Emosi karena harus bangun pagi kayak begini, otak kapasitas 10 watt yang belum sepenuhnya buat bisa dipake jadi kayak orang goblok maaf y kwan.

"Oh" jawab (name) yang sok sok an cool like a lion padahal mah dari pas Albedo duduk disebelahnya udah pengen loncat jantungnya ke pantat.

"Mau tau sesuatu tidak (name)?" Albedo membuka suara disaat sebelumnya ada jeda keheningan karena (name) sedang menikmati pemandangan Windrise dan Albedo yang sudah daritadi menggambar dengan buku dan pensil yang selalu ia bawa.

"Hn? Apa itu?" (Name) tsundere gak cocok iya gak sih dengan tampang sok polosnya :)

"Jujur saja sebenernya aku sudah terjatuh dalam pesona mu (name), aneh rasanya ketika kita bertemu aku menjadi seseorang yang berbeda seperti yang Sucrose katakan kepadaku..." ucap Albedo sambil memalingkan wajahnya ke arah berlawanan agar (name) tidak melihat mukanya yang memerah.

"Selama ini aku tidak pernah merasakan apa yang terjadi saat bertemu denganmu saat bersama perempuan, kata Kaeya-san itu yang dinamakan jatuh cinta..." lanjut Albedo yang makin malu apa yang dia ucapkan, sedangkan (name) sedang mencerna apa yang terjadi sekarang lalu dia langsung kaget.

"Albedo... sebenernya aku juga suka denganmu tidak tahu sejak kapan tapi aku merasa menyukai mu" ujar (name) yang memang dia juga ada perasaan sama si Alibudi.

Abis itu nikah, tamat.











































Bercanda.

















"Kita sama-sama jatuh cinta, bagaimana kalau kita memulai hidup bersama?" -Albedo.




"Passer le reste de ma vie avec toi." [Aku ingin menghabiskan sisa hidupku bersamamu.] -(name).













ₓ˚. ୭ ˚○◦˚.˚◦○˚ ୧ .˚ₓ

"𝖲𝖾𝗆𝗈𝗀𝖺 𝖻𝗂𝗌𝖺 𝖻𝖾𝗋𝗍𝖺𝗁𝖺𝗇 𝗅𝖺𝗆𝖺 𝗁𝗎𝖻𝗎𝗇𝗀𝖺𝗇 𝗄𝗂𝗍𝖺, 𝗆𝗈𝗇 𝖺𝗆𝗈𝗎𝗋."
(𝖭𝖺𝗆𝖾) & 𝖠𝗅𝖻𝖾𝖽𝗈





Yo wassup ges maaf y aku baru up lagi siang padahal ngerjain setengahnya pagi dan revisi lagi karena agak aneh ajshskskdhkd, jadi ini part terakhir sebelum apa hayo....

Yap kalau ada yang baca bonheur Ayato mungkin tau kalo chapter 7 nya bakal ada keluarga bahagia hahay.

Btw selamat liburan lebaran hari ketiga guys :)

Jangan lupa vote dan komen!
Boleh juga follow Mari nya juga boleh :D

ღ 𝐁𝐨𝐧𝐡𝐞𝐮𝐫 -𝐀𝐥𝐛𝐞𝐝𝐨 𝐊𝐫𝐞𝐢𝐝𝐞𝐩𝐫𝐢𝐧𝐳.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang