the greatest doctor (NAMJIN) part 2 /ending

474 27 0
                                    

Korea,

flashback on

5 tahun lalu.

Namjoon, masuk ke dalam pesawat dia duduk dan membuka sebuah note kecil.

"aku berjanji akan selalu ada untuk jin Hyung. walaupun nanti raga ku tidak bersama nya lali!!" tulis namjoon.

kini pesawat namjoon telah terbang menuju Korea Selatan, tapi Tuhan berkehendak lain.

pesawat yang namjoon tumpangi mendarat di laut,

yoongi membeku mendengar penuturan polisi dan awak media.

namjoon telah di temukan tapi hanya raga nya saja, kini Namjoon telah menyusul ke dua orang tuanya.

dari situlah namjoon mendonor kan jantung nya untuk Hyung kesayangan nya.

flashback off.

20 tahun kemudian....

usianya sudah memasuki kepala 5, ketampanan nya masih terjaga sampai saat ini.

"appa!" namjoon menghampiri seokjin yang sedang bersantai di taman rumah sakit dia duduk di kursi roda

seokjin, tersenyum dengan membawa bunga lili putih di tangannya

kini bukan Hyung, tapi appa. "Joon, ada apa?" tanya seokjin.
"kau sedang apa, appa? appa itu bunga lili indah jika bunga itu adalah appa. joonny yakin akan selalu indah!" ucapannya sama persis dengan ucap paman nya.

"Joon.. kamu benar benar mirip dengan paman mu! " ya dia yoongi ternyata dia masih betah menjadi dokter.
"paman!" namjoon tersenyum memberi tempat duduk untuk yoongi.

"paman, appa! apa boleh aku mendengar cerita kalian bersama paman namjoon?" tanya namjoon

yoongi mengangguk kan kepalanya.

flashback 30 tahun lalu....

"melelahkan sekali Hyung!" adu namjoon tengah asik menikmati makanan nya bersama yoongi di ruang kerja namjoon

"kau terlalu asik kerja joon hingga kau lupa, kau ini manusia bukan mesin!" sindir yoongi.
Namjoon hanya terkekeh melihat yoongi yang kesal terhadap dokter muda yang sudah dia anggap sebagai adik nya.

"Hyung, kau tenang saja walaupun aku manusia tapi aku juga bisa menjadi robot kan!" ucap namjoon terbata bata karena masih banyak makanan di mulut manisnya.

yoongi heran sekali dengan kelakuan Saeng nya. namjoon terlihat tegas dan dewasa saat melayani pasiennya. tapi jika sudah bersama Yoongi apa lagi jika sudah berdua saja.

Namjoon seketika berubah menjadi Saeng yang begitu manja kepada Hyung nya. namjoon anak tunggal yang sudah di tinggalkan orang tua nya saat berusia 20 tahun.

"dokter, tolong ada korban kecelakaan yang harus segera mendapatkan pertolongan!" ucap panik suster masuk ke ruangan namjoon.

namjoon dan yoongi kaget , namjoon pun meninggalkan makannya dan masuk ke ruang ICU.

yoongi hanya menggelengkan kepalanya.

butuh waktu 45 menit Namjoon berkutat dengan pasien nya.

"finis...!!" namjoon kelihatan begitu lelah.

"apa ada keluarga nya!" namjoon keluar dari ruang ICU.

"dok bagaimana keadaan pasien?" tanya dua laki laki yang mengantarkan korban kecelakaan itu ke rumah sakit.

"kami hanya tetangganya, seokjin dia hanya tinggal sendiri di sini dok dan tidak memiliki keluarga.!" jelas Jimin dan hoseok, tetangga seokjin.

namjoon menghela nafas panjang. "korban harus segera mendapatkan donor jantung. jika tidak nyawanya akan terancam! kalian tenang saja, jika tidak ada keluarga korban saya yang akan bertanggung jawab atas korban.!" jelas namjoon membuat Jimin dan hoseok bernafas lega.

satu Minggu kemudian....

seokjin akhirnya sadar dari koma nya. cat berwarna putih dan bau obat obatan mendominasi kamar rawat seokjin.

dia telah sadar dari komanya, dia melihat sekeliling tapi dia tidak mendapatkan seorang pun.

"selamat siang tuan, bagaimana kau sudah sadar!" namjoon masuk ke ruangan rawat seokjin.

"dok, apa yang terjadi selama saya koma?" tanya seokjin

namjoon tersenyum, "apa boleh aku memanggil mu Hyung!" tawar namjoon.

seokjin terkejut dengan penuturan Namjoon dia tak kenal namjoon tapi mengapa dia mau memanggil seokjin dengan sebutan Hyung.

"panggil aku namjoon saja Hyung, !!!"

sudah 1 tahun namjoon menjadi dokter pribadi seokjin.

kedua nya semakin akrab. tapi keadaan seokjin semakin parah, jantung nya sudah tak bekerja semaksimal dahulu.

"Joon, apa aku bisa sembuh?" tanya Seokjin di taman.
"aku berjanji akan menyembuhkan mu Hyung.!"

flashback off...

kini janjinya sudah terpenuhi, namjoon terharu mendengar cerita
Paman nya.

kini namjoon anak seokjin sudah menjadi dokter dia menggantikan posisi dan peran namjoon sang paman.
.
.
.
.
.

kini namjoon telah hidup dengan bayang semu dari sang paman tapi itu tidak masalah dengan kehidupan nya.

menurut namjoon, pamannya begitu super hero

END ....

KNJ ONESHOOT ALL MEMBER (END)✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang