Korea Selatan,
"Maafkan aku Jung, aku mohon jangan pergi!!!" Namjoon terus mengejar Jungkook bersama anak mereka,
"Joon aku sudah berjuang 5 tahun setia dengan mu!!! Tapi lihat lah kau mempermainkan pernikahan kita???" Teriak Jungkook Tak terima.
"Jungkook!!!" Teriak namjoon bangun dari tidurnya.
Jungkook yang merasa terpanggil dari lantai atas, Jungkook berlari ke arah kamar dan menemui suaminya.
"Joon!!! Bangun Hay kau kenapa?" Jungkook berusaha membangun kan namjoon.
Wajahnya memerah, keringat nya mengucur deras dari wajah tampan namjoon. Seketika namjoon memeluk suaminya.
"Jangan tinggalkan aku lagi Jung!" Lirih namjoon.
Apa ini trauma namjoon Hyung, astaga sampai seperti ini. Hyung maafkan aku
"Tenang lah Hyung, aku akan selalu bersama mu!" Jungkook memeluk namjoon.
"Aku takut Jung, jika kau meninggalkanku lagi!" Namjoon terus memeluk Jungkook.
Namjoon memang bersalah, tapi dia sungguh sungguh mencintai Jungkook. Dia tidak ingin kehilangan Jungkook.
Namjoon terus memeluk Jungkook tanpa ingin melepaskan pelukannya."Hyung, Jimin mencari aku harus menghampiri nya nya!" Jungkook perlahan melepaskan pelukannya, ternyata namjoon tertidur Jungkook membenarkan tidur namjoon.
"Ternyata, kau sangat terpukul Hyung!! Maafkan aku. Jika saat itu aku bisa menahan diri agar tidak pergi kau tidak akan seperti maafkan aku!" Jungkook menangis tanpa suara, dia berlalu dan segera menghanpiri Jimin.
"Anak papa mandi dahulu bau tau," ucap Jungkook, Jimin pun berlalu begitu saja
Kini Waktu sudah menunjukkan pukul 19,35 Jungkook telah menyelesaikan semua pekerjaan nya. Tapi mengapa namjoon sedari tadi belum bangun.
Jungkook berusaha membangun kan namjoon, tapi mengapa sulit sekali membangun kan namjoon
"Hyung bangun, sudah malam apa kau tidak lapar eoh?" Tanya namjoon.
"Hyung bangun!," Kini Jungkook semakin panik tak seperti biasanya namjoon sangatlah Sulit dibangunkan
Jungkook benar benar panik, Jimin juga ikut panik. Jungkook mengambil ponsel nya"Hyung,,,, tolong!!!"
"Ada apa kenapa kau panik sekali,!"
"Namjoon, tidak sadarkan diri Hyung aku takut., "
"Aku segera datang!"
Jungkook yang memeluk Jimin terus berusaha membangun kan namjoon.
"Kook!" Dia seokjin dokter sekaligus Hyung kandung namjoon.
Jin Hyung memeriksa keadaan namjoon "tidak!!!" Pekik jin Hyung membuat Jungkook mematung."Apa yang terjadi Hyung, apa yang terjadi dengan suami ku!!!" Jungkook menangis memeluk Jimin.
"Namjoon, meninggalkan kita semua kook!" Lirih jin Hyung tak kuasa menahan tangisnya.
"Hyung kau tidak bercanda kan?" Tanya Jungkook tak percaya."Pa, appa tidak mungkin meninggalkan kita kan? Paman bilang sesuatu kepada ku! Appa masih hidup kan paman!" Jimin begitu terpuruk dengan keadaan sekarang.
"Ini salah ku, aku tidak terlalu teliti dengan keadaan namjoon. Setelah aku cek semua ternyata ada pecahan kaca yang menancap di jantung namjoon. Saat kejadian itu!!! Dan kini sudah telat semua!!!" Seokjin menangis sejadinya dia telah gagal menyelamatkan adik kesayangannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
KNJ ONESHOOT ALL MEMBER (END)✅
Contokisah brothership antara Kim namjoon bersama all member Bangtan. #taejoon #namkook #namgi #namjim #namjin #namhop