Korea,
Kim taehyung, siapa yang tidak kenal dengan seorang solois berasal dari Korea Selatan. Wajahnya yang rupawan, membuat semua mata yeoja selalu memandang nya jika berkesempatan untuk bertemu dengan seorang Kim taehyung.
Kini Tae atau yang lebih di kenal dengan julukan V. Dia akhirnya bisa menyelesaikan konser Nya dengan tepat waktu di Korea.
"Ini adalah waktu yang tepat untuk aku balas dendam kepada mu tuan Kim taehyung!" Mata mereka saling beradu, Tae ketakutan setengah mati dia berlari ke arah belakang panggung
"Hay Tae, Ada apa?" Dia Kim namjoon manager sekaligus Aspri taehyung.
"Dia meneror ku lagi!" Gugup Tae.
"Apa?" Panik namjoon.
"Minumlah dahulu, kita harus segera melaporkan dia ke FBI! Jika tidak dia akan gencar meneror mu terus!" Ucap namjoon panik.
"Aku takut Hyung!" Lirih Tae menahan tangisnya.
"Sudah tenang lah, ada Hyung di sini!" Namjoon berusaha menenangkan diri Tae.
Setelah tenang namjoon membawa Tae untuk pulang ke apartemen nya! Ya karena apartemen Tae lebih dekat dengan stadion tempat Tae konser.
"Ini baru permulaan Taehyung!" Batin seseorang tersenyum membunuh.
"Hyung, kau tinggal bersama ku ya aku mohon. Aku takut tinggal sendiri!" Lirih Tae, di dalam mobil.
"Kau tenang saja, aku akan selalu bersama mu Tae!"
SKIP APARTEMEN KIM TAEHYUNG.
Tae dan namjoon masuk ke apartemen Tae, hanya berdua saja.
Namjoon membereskan semua perlengkapan Tae, dan Tae sedang menikmati mandi air hangat nya.
Namjoon dengan telaten mengurus semua keperluan Tae, dari hal kecil hingga hal terpenting untuk Tae.
Tae sangat berhutang Budi Kepada namjoon, tanpa namjoon taehyung tidak akan menjadi seperti ini saat ini.
Namjoon tersenyum menyiapkan makan malam nya Tae
Tae keluar dari kamarnya, dia melihat Hyung kesayangannya belum juga istirahat.
"Hyung, Istirahat lah. Ini sudah malam, aku tidak mau kau sakit. Jika kau sakit siapa yang akan menemani aku di setiap aktivitas ku!" Ucap Tae dengan nada manja,Namjoon tersenyum melihat kelakuan Tae, "iya Saeng, makanlah pasti kau sangat lapar! Hyung ingin bersihkan badan dahulu nanti Hyung makannya menyusul saja!" Namjoon meninggalkan Tae di ruang makan.
Begitu lahap menyantap makanan hingga membuat Tae tersedak. Dia mengambil air mineral dan meminum nya,
"Eomma, appa lihat lah Tae sekarang aku bisa mandiri kan!" Monolog Tae.
"Mandiri bagaimana? Makan saja masih Hyung yang menyiapkan kkkkk!" Namjoon menyusul Tae untuk makan bersama.
"Hyung!"~CHANTING~
SKIP PAGI HARI
Tae sedang menikmati lantunan lagu yang masih menjadi playlist kesukaan nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
KNJ ONESHOOT ALL MEMBER (END)✅
Historia Cortakisah brothership antara Kim namjoon bersama all member Bangtan. #taejoon #namkook #namgi #namjim #namjin #namhop