the greatest doctor (NAMJIN)

1.3K 38 0
                                    

Amerika,

THE GREATEST DOCTOR

senyum nya tak pernah terlepas dari wajah nya, dia menatap semua bunga di taman rumah sakit.

dia menemukan bunga yang begitu indah, dia mendekati nya dan mengambil bunga itu.

"indah bukan?" monolog dia duduk di bangku taman.
"andai aku bisa menjadi bunga, aku yakin akan lebih indah dari bunga ini!" dia terus tersenyum dan memandangi bunga lili putih itu.

"jika kau yang menjadi bunga, aku yakin kau akan selalu bunga terindah Hyung!, kau kemana saja aku sangat panik saat aku masuk ke kamar mu dan kau tidak ada Hyung!" ucap pria berbaju dokter dan ada name tag dr Namjoon.

dia menengok ke arah "kau joonie, aku sangat bosan di kamar! maka dari itu aku keluar hanya sebentar juga.!" dia tersenyum kembali.

namjoon hanya tersenyum ketir, melihat pasiennya yang sudah dia anggap sebagai kakak nya tersenyum tanpa beban. "seokjin Hyung, aku tau kau bosan di rumah saki...!"

"joon, aku tidak bilang aku bosan di rumah sakit. aku hanya bilang aku bosan di kamar!" ucap jin, pria berbahu lebar itu.
"aku akan terus berusaha Hyung, agar kau bisa keluar dari sini!" tatapan nya semakin sendu, cairan itu keluar lagi dari mata indah namjoon.
"hahaha.... kau bicara apa joon-aa jika aku keluar dari sini. siapa yang akan menemani mu di rumah sakit.!"
.
.
.
.

Matanya tak lepas dari kaca yang memisahkan antara namjoon dan seokjin.

keadaan nya semakin hari semakin parah, kini Hyung kesayangan namjoon tengah bertarung di dalam ruangan.

seokjin di nyatakan koma, setelah kejadian dia menyelamatkan Namjoon di taman rumah rakit, "Hyung, bagaimana keadaan seokjin Hyung?"

dokter yang menangani seokjin menghela nafas berat dan memegang bahu namjoon, "dia koma!" ucap dokter bernama Dr yoongi.

deg...

hatinya serasa di hantam batu yang paling besar... rapuh, melihat Hyung yang beberapa waktu menemani hari hari suram dokter namjoon.

kini Namjoon merindukan senyum seokjin hyung, dia merindukan melihat seokjin Hyung nya yang duduk di taman dan di temani oleh ribuan bunga yang begitu banyak.

sudah dua bulan, namjoon tidak melihat senyuman seokjin di taman lagi.

"Hyung andai saja kau tidak membantu ku, aku yakin kau tidak akan seperti ini! aku janji akan berusaha membuat mu sembuh kembali. walaupun kau bukan Hyung kandung ku. tapi aku begitu bahagia saat aku menemukan mu! rumah sakit ini adalah saksi awal kita bertemu." lirih namjoon melihat keadaan seokjin. yang di batasi oleh kaca ruang rawat seokjin.

"dokter, kau di panggil oleh dokter yoongi di ruangan nya!" suster menghampiri namjoon.

namjoon memejamkan matanya dan melangkah ke ruang kerja yoongi.

"iya Hyung,!" namjoon duduk menghadap yoongi

"sampai kapan kau murung seperti ini, Joon semua pekerjaan mu berantakan. jangan karena seokjin kau menjadi seperti ini. kau harus bangkit, kau pernah berjanji kan ke seokjin kau akan menyembuhkan nya. apa caranya seperti ini!" tegur yoongi.

KNJ ONESHOOT ALL MEMBER (END)✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang