8

81 21 2
                                    

Siang yang panas Jaehyun udah sampai aja didepan kosan Jihyo, asli kalau bukan gegara Jihyo Jaehyun pilih rebahan aja di kosan, tapi demi pujaan hati dia rela hujan panas badai petir mau pergi kemanapun .

Sekarang Jaehyun baru duduk diteras kosan nungguin Jihyo dandan kayaknya, soalnya tadi pas Jaehyun sampai kepala Jihyo masih dibungkus pake handuk baru selesai keramas, mungkin sekarang masih ngeringin rambut.

45menit kemudian.
(Anjayyyy namanya juga cewek dandannya lama)

"Jaehyun, maaf ya kamu jadi nunggu lama." kata Jihyo yang baru saja keluar dari pintu.

"ah enggak kok baru sekitar 30menit, aku nungguin kamu disini seharian juga nggak masalah." jawab Jaehyun nyengir.

"hehe ya udah ayok berangkat." ajak Jihyo.

Mereka pun berjalan beriringan.

"loh hari ini kamu bawa mobil?" tanya Jihyo dengan menatap Jaehyun yang disampingnya.

"iya panas banget kan, aku nggak mau kalau kamu kepanasan." dasar lelaki kardus, pipi Jihyo langsung merah, Jihyo langsung ngalihin pandangannya, malu aja kalau Jaehyun tau Jihyo baru salting.

"silahkan tuan putri." sampai deket mobil Jaehyun langsung bukain pintu buat Jihyo.

"makasih" muka Jihyo udah merah kayak kepiting rebus, bukannya adem dalem mobil ini malah makin panas.

"jangan lupa pake seatbelt nya ya." kata Jaehyun.

"ahh iyaiya." jawab Jihyo sambil mencoba masang seatbelt.

"bisakan? Kalau nggak bisa aku bantuin?" tawar Jaehyun, karena nelihat Jihyo agak kesusahan.

"nggak usah nggak usah ini udah kok." Jihyo gelagapan, nggak tau jantungnya dugundugun mulu dari tadi.

"ya udah kita berangkat."










"lo kenapa Ming dari kemarin gue perhatiin lo gelisah?" Tanya Yugyeom ke Mingyu. Mereka lagi di warung bakso bang Kyungsoo cuma numpang Wi-Fi sama beli es teh, berdua aja jangan tanya yang satu kemana.

"lo tau Chaeyeon?" Yugyeom ngangguk.

"dia ngajak gue ketemuan, mau nolak tapi gue kangen, tapi kalau beneran ketemu entar gue baper." lanjut Mingyu.

"sama aja kayak Jaehyun lo, problemnya cuma seputar cewek." Yugyeom langsung ngambil hp disaku mau ngegame dia udah lelah jadi penasehat cinta temen-temennya.

"halah lo gitu karena nggak pernah tau rasanya jatuh cinta sih." cletuk Mingyu.

"apa sih enaknya, gue belum mau mikirin hal gitu, kalau nggak mau serius sekalian, daripada cuma bikin sakit hati. Yang udah nikah aja bisa cerai, apalagi yang cuma sekedar pacaran." jawab Yugyeom.

"jangan gitu, lo masih muda nikmatilah cinta masa muda, asli kalau lo belum pernah pacaran masa muda lo nggak asik." oceh Mingyu, sambil nepuk-nepuk pundak Yugyeom.

"bodoamat. Gue nggak mau ribet, lihat lo sama Jaehyun yang keknya mumet terus kalau udah masalh cewek, nanti malah jadi kayak beban." ucap Yugyeom yang masih fokus dengan game cacing yang baru dia Download beberapa menit yang lalu.

~Take It Easy~Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang