BISMILLAH,,
MERHABAA !!
GIMANA HARI INII?? BAIK-BAIK SAJA KAN??🕊✨
.
.⚠BANYAK TYPO, JIKA KALIAN MELIHATNYA, TOLONG TANDAI YAA⚠
***
"karna, di dunia ini, good looking bukan satu-satunya kelebihan yang ada."
'Insecurity'
---Alvi Syahrin---***
Saat ini, Ayesha sedang duduk di taman Universitasnya, bersama Salma. Di sini, Ayesha dan Salma tengah berbincang tentang persiapan bazar yang akan di lakukan 2 minggu lagi,
"Sha, lo udah sebar kemana aja?" Tanya Salma.
"Eumm, baru 3 grup chat sih, kalau Salma udah?"
"Udah dongg, gue juga ada post di insta story gue," kata Salma sambil melihatkan layar ponselnya yang memang, ada poster untuk acara bazar nanti.
"MaasyaaAllah, bakal banyak yang datang dong?"
"InsyaaAllah, kata si Akbar persiapannya udah 87%"
"Alhamdulillah, semoga Allah mudahkan,"
"Aamiin,"
Sebenarnya, Ayesha dan Salma bukan teman yang dekat sekali, apalagi sahabatan, mereka dekat gara-gara ada organisasi di kampus mereka, kebetulan mereka satu fakultas bahkan, mereka sekelas. Akhirnya, mereka sekarang sudah cukup dekat.
Selain Salma, Ayesha juga punya teman yang sudah dekat dari jaman SMA, tapi, temannya ini berbeda fakultas dengan Ayesha, alhasil, mereka jarang bertemu kalau sedang di kampus. Yana namanya.
"Lo udah ngabarin Yana belom, Sha?" Tanya Salma, bagaimana bisa Salma kenal Yana? Karna, Salma dan Yana itu, sepupuan.
"Sudah, Yana juga mau buka stand Sal,"
"Oke, halah palingan si Yana buka stand gamis syar'i,"
"Wahh, baguss dong Salma, memotivasi para mahasiswi," ujar Ayesha antusias, banget.
"Iye sih, eh btw lo nggak mau buka stand juga gitu? Apa kek, buku-buku apa makanan kekinian gitu?"
"Nggak deh Salma, Ayesha nggak bisa jualan,"
"Lahh tinggal kasih harga terus lo jualin gitu doang,"
"Ayesha nggak berani Salma,"
"Yaudah, lo mau nggak? Bantu-bantu di stand gue? Ntar lo temenin gue aja, soalnya gue kemarin ajak Ifada, eh dia kaga bisa,"
"Boleh deh," bersamaan dengan ini, ponsel Ayesha berdering,
Kluntingg
"Siapa Sha?" Tanya Salma.
"Ini, mama nyuruh pulang, Ayesha pulang dulu ya Salma?"
KAMU SEDANG MEMBACA
AYESHA
Fiksi RemajaIngin menggapai akhirat, melalui bahagia di dunia, gimana caranya? . . "Bersama-sama mencapai ridha-Nya" ‼️ disclaimer ‼️ 🖇️Pict = Pinterest