perubahan yang mengejutkan!!

116 10 2
                                    

Ahhh.. aku up 2 chapter sekalian aja
Udah itu aja dan nikmati kelanjutannya
Jangan lupa votenya..
Dan Enjoy!!

RAN POV

"Kak, ayo bangun!" Terdengar suara panggilan dari seseorang membuatku terbangun dari tidurku. Menatap langit-langit kamar yang terasa asing bagiku, sontak membuatku langsung terbangun dari kasur untuk menatap sekeliling ruangan.

"Dimana ini?!" panik ku sesaat, ku tatap cermin yang berada di meja rias terpantul seorang gadis perempuan cantik dengan rambut yang sebahu dan sedikit warna merah di poni dekat mata kanannya.

"Ah? Apakah ini kamarmu? Kalau begitu saya minta maaf!" Aku membungkukkan badan ku dan menegakkan kembali, tetapi gerakan yang ada di cermin mengikuti ku seolah gadis itu adalah AKU?!

"I-ini tidak mungkin ...." Aku memundurkan langkahku hingga menabrak kasur dan terduduk dengan keadaan tubuhku bergetar tak karuan. "Kenapa hal ini terjadi padaku ... dan siapa yang melakukan ini?!"

Pintu kamarku terbuka oleh seorang remaja laki-laki. "Ayo kak, nanti bisa-bisa kita kesiangan dan cepat ganti bajumu!" perintah remaja itu, tunggu dulu kenapa aku di panggil kak? Dan siapa remaja itu?

Aku menelan ludahku untuk membasahi tenggorokan yang terasa kering, menatap remaja laki-laki itu dan bertanya siapa dirinya. "Siapa kau?!"

Dia menaikan satu alisnya, menatapku dengan tatapan bingung. "kau aneh kak ... apa yang terjadi padamu? Ini aku Keiji adikmu!" jawab Keiji, remaja yang memanggil ku kak. "Apa terbentur sesuatu hingga lupa ingatan seperti ini?"

Aku terkekeh mendengar pertanyaannya dan meminta maaf untuk keributan di pagi hari. "Ahaha ... tentu saja tidak, maafkan aku Keiji."

"Cepatlah mandi, bersiap-siap dan sarapan agar tidak telat." Keiji pergi meninggalkan kamarku sembari memerintahkan ku seperti anak kecil. Tetapi, mandi dan memakai seragam perempuan ... apakah aku bisa melakukannya?

.

.

.

Selesai mandi, ku buka lemari pakaianku dan ternyata banyak pakaian perempuan. Yah tentu saja! Itu karena aku menjadi perempuan!

Di ambilnya seragam sekolah hari ini, tetapi hanya ada baju bagian atasnya saja yang ku temukan. Ku alihkan pandangan ku ke arah meja belajar dan ternyata sesuatu yang biasa di pakai para perempuan yaitu rok pendek tergeletak di atas meja.

Ku ambil segera rok itu dan menatapnya dengan perasaan tidak enak. "K-kenapa harus rok ... dan apakah aku akan cocok memakai ini?" gumam ku yang sudah memakai bagian atas seragam dan kini ragu untuk memakai rok pendek yang mungkin saja terlihat paha mulus ku.

Selesai memakai seragamku karena terpaksa, segera ku tuju ruang makan untuk sarapan bersama. "Akhirnya selesai juga, seperti biasa kakak selalu cantik," goda Keiji padaku, dan tentu saja itu membuatku tersipu malu dan membuat pipiku merona.

"Keiji bodoh!" batinku yang sudah duduk sembari memakan sarapanku. Keiji kini bangun dari duduknya karena sudah selesai sarapannya dan meminum airnya, ia menyadari cara dudukku yang aneh dan menanyakannya.

"Kak? Apakah kakak nyaman duduk dengan kaki terbuka seperti itu?" Aku menatap ke bawah dan terlihat posisi dudukku dengan kaki terbuka, sontak segera ku tutup kakiku kembali. 

"Tidak seperti biasanya ... apa yang terjadi padamu?"

"Ahh ... aku hanya ingin menganti suasana saja jadi, aku mencoba seperti ini," jawabku dengan lirih namun dapat di dengar oleh Keiji. "Begitu kah ... aku kira ada apa."

Aku hanya tersenyum mendengar itu, entah kenapa aku terasa senang dengan suasana seperti ini. Baru saja selesai dengan sarapan ku, terdengar suara ketukan pintu.

i'm stuck in another body and my life change Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang