D.T√1

3.3K 312 39
                                    

"Sudah berapa kali Eomma mengingatkan dirimu untuk selalu berhati-hati serta tidak membuat masalah terus menerus" marah Eomma Kim pada putrinya, Kim Jennie.

"Kenapa Eomma punya anak yang susah di kasih tahu seperti ini? Perasaan kuping kamu masih menempel kan di kepala kamu!" ucap Eomma.

"Lagi-lagi Eomma harus selalu menyelesaikan semua masalah yang kamu buat" ucap Eomma.

"Sekarang anak itu di rawat di rumah sakit mana?" lanjut Eomma lagi.

"Ada di rumah sakit Keep Healthy" jawab Jennie takut-takut.

"Apa sudah di tangani oleh Dokter?" tanya Eomma.

"Sudah Eomma tapi anaknya masih belum sadar" ucap Jennie dengan takut.

🐻 🐢 🐇 🐿️ 🐣

Eomma pun mengambil tas lalu segera berangkat menuju rumah sakit dengan di antar oleh supir, begitu sampai di rumah sakit Eomma segera mendatangi ruangan Dokter yang menangani anak yang di tabrak oleh Nini.

"Selamat siang Dokter" ucap Eomma saat memasuki ruangan.

"Siang Nyonya Kim" jawab Dokter.

"Dok, bagaimana keadaan anak yang di tabrak oleh Jennie?" tanya Eomma.

"Saat ini anaknya sedang tidur setelah minum obat, tapi untuk sementara harus di rawat sampai kaki yang terluka serta luka-luka lain sampai sembuh" ucap Dokter.

"Apakah kakinya patah?" tanya Eomma dengan cemas.

"Benar kakinya patah, serta ada beberapa luka yang perlu di perhatikan" ucap Dokter.

"Bisa jelaskan kepada saya, Dok?" tanya Eomma.

"Anak ini mengalami dislokasi bahu, tulang tangan mengalami keretakan, kaki patah dan cedera tulang pinggul serta cedera kepala ringan" ucap Dokter menjelaskan.

"Sampai separah itu luka yang di deritanya" ucap Eomma sambil menghela nafas.

"Apa keluarganya sudah di hubungi?" tanya Eomma.

"Sudah dan sekarang orang tuanya sedang dalam perjalanan menuju rumah sakit" ucap Dokter.

Tok

Tok

"Masuk"

"Permisi Dok, keluarga pasien atas nama Lalisa Manoban sedang menunggu anda di depan" ucap Suster.

Nyonya Kim yang mendengar nama Manoban terkejut karena tidak membayangkan kalau anak tunggalnya akan membuat masalah saat ini menjadi rumit.

"Minta mereka masuk" ucap Dokter.

"Siang Dok" ucap Tuan Manoban.

"Siang Tuan" balas Dokter.

"Kami orang tua dari Lalisa Manoban. Kami mendapatkan kabar kalau anak kami kecelakaan dan sedang di rawat di rumah sakit ini" ucap Tuan Manoban.

"Iya benar Tuan, dan saat ini anak anda sedang tidur karena efek obat serta keadaan anak kalian tidak baik-baik saja tuan" ucap Dokter.

"Boleh jelaskan maksudnya, Dokter?" tanya Nyonya Manoban.

"Tuan dan Nyonya silakan duduk dahulu" ucap Dokter sambil mempersilahkan.

Kedua orang tua Lisa pun duduk di kursi yang di sediakan untuk mendengarkan penjelasan dari Dokter.

"Begini Tuan, tadi malam anak kalian di bawa ke rumah sakit ini akibat tertabrak oleh anak dari Nyonya ini" ucap Dokter sambil menunjuk ke arah Nyonya Kim.

Double Trouble (Revisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang