kepergok lagi

18 7 16
                                    

Seseorang yang masuk ke ruangan dan ingin mengambil kunci mobil nya, ia Rahma ia ingin pergi ke markasnya.

Rahma menancapkan gas mobilnya dengan kecepatan tinggi, hingga bisa menyalip 10 mobil sekaligus haha.

Sesampainya di markas, ia masuk ke dalam ruangan serba hitam itu eh ada putihnya.

"Assalamualaikum"ucapnya lalu pergi ke lantai dua.
"Wa'alaikumsalam"ucap Memey dan Regan,ngapa sih disini terus si cengo ini.

"Eh, makanan gue anjing"ucap Rahma lalu menarik satu botol susu dan tiga makanan favoritnya.

"Sini sini CK"

"Oya, diorang mana"ucap Rahma lalu si cengo ngejawab.
"Di lantai tiga, tempat gym"ucap Regan lalu diangguki oleh Rahma

Rahma menaiki lift dan sampailah di ruangan khusus mereka.
Markas ini diketuai oleh Rahma dan wakil ketuanya adalah Raisa.

"Assalamu'alaikum"ucap Rahma lalu duduk di kursi putih itu.
"Wa'alaikumsalam"ucap mereka lalu mengernyit heran.

"Napa lu"ucap Raisa mengangkat satu alisnya.
"Lemes gak punya ayang, ya gak lah"ucapnya lalu memulai gym dengan temannya itu.

***

"Wellow kawan"teriak aksel dari bawah.mereka segera turun dan melihat apa yang dibawa aksel, dia seperti gendong sesuatu.

"OMG, OMO OMO DAEBAK, ANAK MONYET, KAWAN."Seru Raisa lalu jingkrak jingkrak sendiri.

"OMG SIAPA SEL, NAMANYA"heboh Rahma lalu duduk di sofa merah itu.
Mereka ikut duduk, Kalila mulai tertawa gak jelas.

"Ngik ngik"Kalila ketawa bengek lagi
"Anjir Napa lu kal, dari kemaren bengek terus menerus" ucap Hasna kembali memakan makanannya.

"Kagak ada badai, hujan dan panas, Kalila pasti tertawa walaupun itu tidak lucu"ucap Saskia mengundang tawa temanya.

Kalila tambah bengek, ia memukul kursi busa yang ada di sebelahnya.
"Kontil, sofa gue rusak bangke"ucap Rahma lalu memindahkan Kalila ke dalam kamar.

"Ngapa lu konciin si Kalila"

"Biar puas ketawa"

"Oya btw tadi klen tanya namanya, dia namanya ensol, panggil baby ensol."jelas aksel tersenyum lalu mencium pala anak monyet yang digendong nya.

"Ensol, entrasol"mereka tertawa mendengar ucapan Rahma tadi.

"Bukan Oneng"

"Owhh"

"Fix lu kaya temen si Argantara WP, si ziko gila monyet"ucap Hasna tertawa gilaa.

"No, gue gak gitu"ucapnya lalu melepas si monyet itu
Dan ternyata dia hanya diam tak berkutik.

"Ini monyet apa batu sel"teliti Rahma.
"MONYET LAH GOBLOK"Ucap aksel lalu mengambil nya lagi.

"Oya, pasangan cengo tadi mana"tanya Rahma lalu geng Avigator masuk ke dalam markas geng Credos.

"Ngapain lu kesini"ucap Rahma
"MOU maen aja sehh" ucap si noval santai.

Mereka ingin naik ke atas namun dicegah oleh Raisa,"eh badak, cari dulu si cengo, baru boleh lu kesini"ujarnya agar mencari Regan dan Memey.

Mereka mengangguk dan segeralah Noval dan Raisa mencari pasangan cengo tadi.

***

"Mana nih"tanya Raisa dalam mobil noval."lah, mana gue tau"ucapnya lalu mencarinya lagi.

"Eeet"ujar Raisa agar si noval berhenti.
"Kenapa"Noval menaiki satu alisnya keatas sebagai tanda tanya.

"OMO D-"ucapan Raisa terpotong Karna Noval
"Omo Omo Daebak"ucap Noval meniru suara Raisa.

"Napa sih"ucap Noval lagi
"Itu val, si dua cengo"ucapnya menunjuk Regan dan Memey yang sedang duduk di kursi tapi seperti gubuk.

"Eh, kita nonton drama, beli minuman sana sa"ucap Noval lalu Raisa mengangguk.

****

Sampailah Raisa di mobil noval, membeli Ciki gede dua, minuman dua.

"Huh, panas bet anj"Raisa baru menyadari satu hal.
"Eh, kan puasa tolol"ucapnya lalu mulut mereka ternganga.

"Kok, diorang"ucap Noval menunjuk dua orang yang sedang minum air.
"Udah, biarin. Kata pak trio kalo lakik gak puasa, itu dia haid, kalo perempuan kan wajar seee" ucapnya lalu kembali menaruh makanan tersebut ke dalam jok belakang.

"Wajib pake rok nih si Regan CK!"ucap Raisa lalu kembali melihat mereka dari dalam mobil.

**

Gw gak tau gezz, soalnya temen jahanam gw, suruh up terus anj

Papay....

RAIGATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang