malam pertama

18 6 25
                                    

Hari sudah semakin malam, kini Jam 9 saja orang sudah pulang ke rumahnya masing-masing.

Raisa kini tengah memasuki kamarnya, ia langsung ke kamar mandi untuk membersihkan tubuhnya yang sudah bauuu.

Ia keluar memakai baju piyama pink yang sudah ia siapkan dari tadi.
Ia mendengar suara bocil nyanyi di depan rumah nya.

Eh, tapi kan ini bulan puasa, lah tamu nya makannya gimana?

Si anjg 😭

Dahlah.....

"KU TAK BAHAGIA"suara bocil nyanyi kini menggema di kuping banyak orang.

"Ngape sih si bocil"ucapnya lalu mengeringkan rambutnya.

Ceklek.....

Pintu terbuka menampilkan Arga yang berdiri di depan pintu sambil menatap nya datar.raisa menatap nya sinis.

"Masuk, kalo gak mau, sana."ucap Raisa tajam, lalu si Arga masuk dan menaruh jas putih nya di atas kasur.

"Eet dah, ngapa lu naro jas lu disitu"ucap Raisa lalu berdiri dan berkacak pinggang.

"Terus gue taruh mana"ucapnya dingin lalu segera kekamar mandi untuk membersihkan dirinya.

***

"SAHUR, SAHUR TAK DUNG DUNG"suara anak anak cowok membangunkan orang orang sahur.

Raisa bangun dan duduk di ranjang terlebih dahulu ia terkejut saat menemui orang yang disebelahnya sedang tertidur pulas.

"AAAA, BANGSYAT"Teriak Raisa lalu Arga kaget ia langsung menatap tajam Raisa.

"Kenapa sih"ucapnya sedikit keras
Raisa menggaruk tengkuknya yang tak gatal.

Arga mendekati Raisa, Raisa segera turun dan menjauh, tapi tenaga si arganjing kuat banget guys melebihi kekuatan ibu raisanjing.

Raisa mempunyai ide yang menarik, ia menginjak kaki seseorang yang ada di depannya hingga deru nafas si Arga aja bisa dirasakan oleh Raisa guys.

"Maap nih, ga."ucapnya lalu berlari ke arah kamar mandi. Arga semakin geram kepada istri nya itu.

























































Guys jangan berharap lebih di part malam pertama ini.

Gue tau, klen pasti mikir yg aneh aneh kan,

Gue tidack seperti itu guys

Karna saya masih polos belum tau kek gitu, jadi CK! Tidak ada part ngewe ngewe ......

Papay

Jangan lupa vote gw...

Byeee 👍🏻

RAIGATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang