Banyak yang hampir !

22 8 17
                                    

Pagi hari menyelimuti seluruh Indonesia yang sedang pagi, ya pagi lah..

Satu gadis yang tengah tidur cantik.
Dia Rahma, wedee
Rahma bangun dan mandi, salin dan dll.

Mereka semua kini tengah menginap di markas Rahma, markas Credos.
Markas kita semua guys.

"SAUR, SAUR TAK DUNG DUNG"Teriak Raisa dan Rahma, Karna mereka bangun sangat subuh, jam 2 malam.

"Woy anjeng masih malem"ucap Julia dengan suara serak khas bangun tidur.

Rahma dan Raisa ke lantai satu untuk mengecek ruangan.
Mata Rahma terbelalak kala melihat anak anak Avigator yang menginap disini.

Tetapi di perempuan kurang Memey,cila dan Hasna di lakik kurang
Afiq, aksel,dan Regan.

Apakah mereka, ah tidak mungkin lah.

"Sa omj liat dong sa laki kurang empat cewek diatas juga kurang empat"ucap Rahma heboh, Raisa pun ikut heboh.

"OMG OMO,IYA DONG MA,"

"JANGAN JANGAN!" teriak mereka bersama.lalu mereka ke lantai tiga untuk mengintruksikan.

"Sa, ayok"ucap Rahma hati hati dan Raisa juga.
"Yuk, buka dikit tuh pintu nya"ucap Raisa lalu Rahma Dan Raisa membuka sedikit pintu dan mengintip nya.

Dan benar saja mereka sedang berpelukan. Hasna dan afiq, mereka bertemu dengan Rahma dan Raisa tadi, mereka ke luar untuk mengambil udara sejuk,

Bukan sejuk sih, tapi menurut gw diorang jadi es.

"Omo Omo Daebak, mereka bucin bund" ucap Raisa berbisik.
"Anjay, kgk halal cug"ucap Rahma.

"Eh masih lah, kan mereka belum.... gini"ucap Raisa menyatukan kedua telunjuknya.

"Iya ya baru juga pelukan, belum ciuman bibir,eett itu woy bibir dah nempel"bisik Rahma terdengar heboh.

Raisa dan Rahma melotot kala mereka sudah ciuman.

Brak....

Mereka hampir menikmati....😭

"WOY SOIBAH DAN SAITAMA, JANGAN KAU LAKUKAN DOSA DI BULAN PUASA NAK"ucap Rahma dan Raisa pura pura sedih.

Tidak dengan aksel dan cila, mereka , cila tidur di kasur, aksel tidur di karpet, kan gitu sih.

"Aku galau"

"Aku galau"

"Jauh dari diri, mu ohhh"

"Pulang malu tak pulang rindu"

"Karna nasip belum beruntung"

"Pada siapa aku mengadu"

"Pulang malu tak pulang rinduuuu"ucap Raisa dan Rahma bersamaan di terakhirnya.

"Jangan lu maen lagi ya, dosa tau ga sih, sini lu bedua"ucap Raisa lalu menggeret tangan Regan lalu Rahma menggeret tangan Memey.

"Kalian disini, saur, biar gak mati"ucap Rahma mengasih dua McD ayam goreng.

"Makasih ma"

"Makan gak usah bacot"

***

Mon maap nih temen saya lagi bad mood, jadi saya cepetin.

RAIGATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang