Devinisi gagal Romantis.

25 8 17
                                    

Pagi hari menyambut indah anak perempuan yang tertidur pulas dan mengorok.

"HOAAKHHH"Raisa bangun dengan semangat, ia langsung mandi, dan keluar, iya lah keluar masa ngonci diri.

"Hm, hm, hm nenenew nenenew"sepanjang masa, Raisa hanya bersenandung tidak jelas.

"Hoohoo SELAMAAA JANTUNG INI BERDETAKK"Nyanyi Raisa menjerit-jerit.

Untung saja mama dan papa Raisa sudah pergi keluar negri.jadi seterah dia, mau gantung diri, nyanyi, dan lain sebagainya.

Hanya ada pembantu....

"Eh eh, konci mobil gue mana niee"tanya nya lalu menemukan satu kunci mobil dan gantungan emot tai.

Ia bergegas pergi menuju sekolah, menginjak gas mobilnya dengan kecepatan sedang, ia menemukan satu pasangan yang sedang digubuk.

Ia kenal dengan pasangan itu..

"Anjir, Regan dan Memey dong"ucapnya lalu turun memergoki manusia yang tak tau dosa itu.

"HAIYA, NGAPAIN LO OLANG DISINI OHH"ucapnya teriak tapi bicara seperti Memey cina tinggal di malaysia.upin Ipin coy..

Memey dan Regan terkejut dan Memey langsung lompat dan melotot kaget.

"Ngapain hmm" tanya Raisa mengintrogasi mereka.
"Ini panas"ucap Memey gelagapan.
"Panas apa dek"ucap Raisa berkacak pinggang.

"Owh tahu gue, panas coklat kan"jawabnya poolos lalu menatap Regan yang sedang menggaruk kepalanya yang tak gatal.

"Ngapa Lu, ketombean, apa kutu an, eh tau gue, lembap kan, sama kek pembantu gue,dia suka garuk garuk gak jelas pas di pergokin pacaran Ama si sobri"ucap Raisa jelas lalu menarik tangan dua sejoli, lalu mereka ikut di mobil Raisa.

"Makanya kalo mau romance romance, atau ciuman, cipok samting, lu di bawah pohon duren"ucap Raisa lalu menginjak gas mobilnya untuk ke sekolah.

Si Regan diem, kek patung, dia itu ya guys lagi tahan malu.

Sampailah di sekolah, mereka, dua sejoli itu cepat cepat turun dan meninggalkan Raisa tersendiri.

Raisa geleng geleng kepala digeleng geleng,lanjut.....

"Woy epepribadeh"panggil Raisa kepada teman-teman nya.
"Apa, Oya si Memey lari lari kagak jelas, tadi. Hampir kesandung"ucap Rahma, mengundang tawa temanya itu.

"Haha iya, diorang gue pergokin lagi megang kaki Memey haha"ucap Raisa lalu mereka tertawa ngik ngik.

"Ngik ngik"suara ketawa sampe bengek dimeriahkan oleh Kalila.
Pacar Azka.

"Eh, jangan mati kal, nanti kita orang makan nasi kuning"ucap Rahma mengusap punggung Kalila, dan Kalila kembali tertawa, dan lebih parahnya ia malah ketawa bengek plus gebuk gebuk pahanya sendiri.

"Sakit itu kal, jangan di gebuk, nanti patah kagak ada yang mau ngeganti"ucap Hasna mengasih senyuman valaq nya.

"Haha ngik, ngikkk ngikk ngik ngik"tawa Kalila

"Woy, kita buat anak orang bengek anj"ucap Rahma lalu mereka semua langsung ke kelas, tinggalkan Kalila sendiri.dan tak henti hentinya tertawa:)

***

Disana bel masuk sudah berbunyi, para kaum hawa dan Adam masuk ke kelas masing masing.

"Oke, kita belajar tema nak ya"ucap Bu Mimin, guru wali kelas SMA mereka.
Guru tersayang dan tercinta, tapi buat kami tidak.eh iya.

"IYA BU"Ucap mereka serempak
Dan mengeluarkan buku pelajaran dan alat tulis nya masing masing.

"Bu, Dinda mau tanya, ini pr fisika gimana Bu"tanya Dinda, orang paling ngeselin.

"Nak, ibu dirumah sakit kepala melihat kalian seperti pasar malam, tolong lah ya perhatikan ibu ini nak"ucap ibu memijit pelipisnya.

"Tolong gimana Bu"ucap Hasna polos.
Lalu Rahma menyubit pinggangnya, mereka duduk berdua guys.

"Itu maksudnya tolong beliin obat oskadon kali, yang ada foto embah embah LAKIK itu"bisik Rahma lalu Hasna mengangguk.

"Siap Bu"ucapnya lagi
"Siap apa nak"tanya Bu Mimin terkekeh geli.

"Beli oskadon"ucap Hasna lagi
"TIDAK USAH NAK"jerit Bu Mimin kecapean.

"Lah, terus apa Bu"

***

"Has"ucap afiq bilang ke Hasna.
"Kenapa"ucap Hasna lalu menatap afiq tulus.

"Kamu Deket Deket sama si noval ya"ucapnya cemburu
"Gak kok, cuma temen"ucap Hasna lalu afiq memeluk Hasna.

"Jiaakhh mau muntah gue"ucap rahmaa yang menyaksikan bucinan ituh.

"Makanya pacaran dong"ucap afiq lalu Hasna terkekeh kecil.

"Stay halal brader"

***

"Mey, tau gak kalo kamu gak ada, pasti pelangi gak ada"ucap Regan lagi mau bikin gombal tingkat dewa.

"Gak tau"ucap Memey tersenyum

"Mau tau gak"ucap Regan tersenyum.

"Mau, mau"ucap Memey menohok.

"Karna pelangi itu ada di mata kamu"ucap Regan tersenyum.

"Jiakhh mau muntah kawan"teriak Rahma dan Raisa

"Makanya pacaran dong"ucap Regan dan Memey

"Stay halal brader"ucap mereka lalu pergi memergoki yang lain.

***

Para laki-laki sedang berkumpul di markasnya.

"Bre, beli kopi Napa"ucap Regan memelas.
"Kagak, kagak, kagak punya duit gue"ucap aksel

Aksel, Regan, Azka, Lutfi, dll mereka dulu sangat jelek dan kucel pas SD, tapi mengapa cila dan Memey suka Ama Regan, padahal jelek banget woi

Dan sekarang pas SMA mereka glow up guys, ntah kenapa yang gendut gendut jadi kurus, mereka jadi ganteng

(Tapi tidak dengan kenyataan):)
Maap nih ye....

"Eh katanya Lo sama Memey kepergok ama Raisa"ucap Azka.
"Iya, si Memey kakinya kena ghosting"ucap Regan asal asal .

"Yang bener dong gan"ucap Arga geram.
"Iya,CK! Jadi kaki si Memey kena duri dan untung, durinya cuma dikit masuknya"jelas Regan dan mereka mengangguk paham.

Mereka di fiksi jadi orang kaya ya guys, tetapi tidak dengan kenyataan:).

See u guys
Moga langgeng si Memey Ama Regan.

Moga langgeng yng..

Bay.guyss...

RAIGATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang