AGRICHE'S RESIDENCE━━━
BULAN bersinar terang diantara gelapnya langit malam. Kepakan sayap kelelawar hingga teriakan menyeramkan dapat terdengar dari dalam hutan.
Gadis kecil dalam kereta kuda yang berjalan menatap binar pada langit bertabur bintang.
Ia begitu menyukai bulan dan bintang yang ada di langit malam. Begitu indah dan mengagumkan. Seandainya benda itu bisa ditangkap, dapat dipastikan gadis itu menjadi pemiliknya.
Gadis itu selalu bertanya-tanya bagaimana caranya benda seindah itu dapat berada di langit yang begitu jauh. Apakah seseorang menggunakan sihir untuk melakukannya?
Labium tipis itu ditarik, menciptakan senyum manis yang begitu polos. 'Cantik!'
Masih dengan senyumnya, gadis itu menoleh pada wanita dihadapannya. Labium itu mulai terbuka untuk melontarkan pertanyaan.
Bukan pertanyaan mengenai hal yang disukainya, melainkan pertanyaan lain yang sudah mendiami relung hatinya, yang membuatnya merasa penasaran.
"Ibu, sebenarnya kemana kita pergi?"
Wanita yang ia sebut 'ibu' menatap datar putrinya. Seolah tidak tertarik dengan keberadaan sang anak.
"Kau akan tau begitu sampai."
Gadis itu hanya mengangguk menanggapi suara dingin sang ibu. Ini sudah menjadi hal biasa baginya.
Wanita itu menatap tajam pada wajah putrinya yang berseri-seri dengan senyum yang masih terlukis manis diwajahnya. "Jaga ekspresi mu."
Atas perintah sang ibu, anak itu langsung menetralkan ekspresinya. Seolah tidak pernah tersenyum sebelumnya.
"Jangan pernah mempermalukan nama Lawrence."
"[Name] Lawrence."
• • •
"Ini rumah sepupu mu, [Name]."
[Name] menatap kediaman Agriche dihadapannya. Tidak, daripada kediaman, ini lebih terlihat seperti neraka.
"Keren."
Tak dapat dipungkiri [Name] mengagumi tempat ini. Walau 100% atmosfer nya berbeda dengan kediamannya. Tempat ini lebih terlihat suram dan menyeramkan. Tempat healing yang bagus.
Tangan kecil itu menggenggam erat tangan sang ibu. Sembari mata terus melirik kesana-sini untuk sekedar memenuhi rasa penasaran.
YOU ARE READING
𝗜𝗥𝗜𝗗𝗘𝗦𝗖𝗘𝗡𝗧 ; TWTPTFLOB
Fantasy𝗜𝗥𝗜𝗗𝗘𝗦𝗖𝗘𝗡𝗧 ; 𝖳𝗁𝖾 𝖶𝖺𝗒 𝖳𝗈 𝖯𝗋𝗈𝗍𝖾𝖼𝗍 𝖳𝗁𝖾 𝖥𝖾𝗆𝖺𝗅𝖾 𝖫𝖾𝖺𝖽'𝗌 𝖮𝗅𝖽𝖾𝗋 𝖡𝗋𝗈𝗍𝗁𝖾𝗋 @Fxsens 's ©Kin ━━━━━━𝘖𝘯𝘨𝘰𝘪𝘯𝘨