cemburunya cinta

0 0 0
                                    

Pagi ini,awan terlihat begitu mendung.namun cinta,tetap setia pada cita citanya sehingga mau segelap apapun dunia,ia akan tetap berjalan.

Berbeda halnya dengan langit,jam 07.00 ini,ia masih setia menemani bantal gulingnya dengan mata yang terpejam.

"Bun,cinta berangkat dulu yah"

"Iya sayang.oh iya kamu gak bareng langit?"

"Ni cinta baru mau nelfon dia.biasa,jam segini dia pasti baru bangun"

"Yasudah sana buruan telfon."

Cinta akhirnya menelfon langit yang tak kunjung diangkat angkat.bunda cinta masuk kedalam rumah sedangkan ayahnya sudah berangkat kekantor sejak jam 06.00 WIB tadi.

DERRT,,,DERRTT

"Hmmm halo"ucap langit setengah sadar.

"LANGIT!ayo cepat.udah jam berapa nih"bentak cinta.

"Baru jam tujuh cintaaaa.gue masih mau ngelanjutin mimpi dulu yah.dad,,,"

"Langit,aku hitung sampe sepuluh kalo kamu belum siap siap juga aku tinggalin kamu sendiri dan aku aduin ke dosen kita kalo kamu bolos lagi hari ini"

Langit yang mendapat ancaman dari cinta langsung menetralkan posisinya dan membelalakkan matanya.

Ia memang malas untuk pergi ke kampus,tapi bukan berarti ia juga malas untuk mendapatkan nilai sempurna.

"Iya iya lo tungguin gue oke,lima belas menit aja.oke lima belas menit.dadah cinta,i love you from your friend"

Cinta langsung mematikan handphonenya dan menunggu langit didepan rumahnya.
                                         ...
Langit dan cinta berjalan menyusuri koridor bersama.saat sedang berjalan santai,tiba tiba seorang mahasiswi cantik datang menghampiri langit dan cinta.tidak tidak,sebenarnya hanya tertuju pada langit ya guys hehee
"Langit,kamu lama banget sih"keluh mahasiswi sambil memegangi tangan langit.

gisyella namanya.gadis cantik berusia 20 tahun ini adalah pacarnya langit yang ke 12.dengan postur tubuh yang menggiurkan dan pakaian yang seksi ini,terkadang membuat iri para mahasiswi yang merasa tersaingi terkecuali untuk cinta.

Namun cinta merasa risih saat dia datang karna ia tau,kedepannya ia pasti akan ditinggalkan sendiri oleh mereka berdua.
"Maaf ya sayang,aku kesiangan tadi"ucap langit.

Eh,cinta kamu apa kabar?"tanya gisyella yang baru m3nyadari akan kehadiran cinta.

"Aku baik kok kak."jawab cinta seramah ramahnya.

Langit tidak suka cinta dekat dekat dengan laki laki lain namun cinta juga tidak suka langit dekat dengan perempuan lain termasuk pacarnya.
"Sayang,udah sarapan belum?"tanya gisyella.

"Belum"

"Sarapan dulu yuk"

Langit melirik kearah cinta yang terlihat murung.lalu ia berfikir sejenak dan akhirnya menampilkan sebuah senyuman yang sulit diperhatikan.

"Emm,maaf ya sayang.aku belum bikin skripsi buat besok.jadi kayaknya aku mau langsung kekelas deh"

"Yaahh"

"Gini aja.nanti malem kita ke club baremg gimana?"

"Oke,i love you"

"I love you more."

Entah kenapa mwndengar ucapan itu cinta merasa panas.kalau tentang club,ia bisa maklumi karna setaunya,orang non-muslim itu bebas maksiat.itu referensi cinta ya guys.

Cinta buru buru membuang wajahnya.
Kenapa aku cemburu ya?batin cinta.
Cinta kenapa?batin langit.

Gisyella lantas mencium pipi kanan langit dan berpamit pergi.langit yang melihat cinta masih terbengong segera melambaikan tangan didepan wajahnya.
"Woy,kenapa lo murung aja dari tadi?"

"Gak papa.kok kamu bohong sama gisyel sih barusan?"

"Ya gue bosen aja sama dia.kenapa gak boleh?"

"Dasar buaya!"ucap cinta kemudian pergi meninggalkan langit sendirian.

Langit yang merasa gemas saat melihat cinta marah segera berlari kecil menyusulnya dan terus meledeknya dengan sebutan
'Cinta tukang marah,cinta tukang marah'.

Jujur aku cemburu.tapi cemburu dalam hal apa?
                              Cinta shofiyyatul layla.
                                     ❤❤❤
                                            .
                                            .
                                            .

langit cintaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang