Dipagi yang cerah,cinta dan langit kini tengah berlari pagi di trotoar jalanan kota surabaya.mereka seringkali menjadi puat perhatian orang orang yang berada di sana.bagaimana tidak,cinta dengan paras cantik,putih berhijab pasmina warna hitam dan setelan hoodie putih sangat menarik perhatian mereka terutama para pejalan kaki.belum lagi,langit yang sangat sttyelist dan tampan blasteran orang inggris pun kerap menjadi sasaran semar mesemnya para pemudi di jalanan.
"Langit,aku capek"keluh cinta sambil berjongkok.
Langit yang sudah lumayan jauh kembali menghampiri sahabatnya itu dengan malas.
"Ayolah,cantik cantik kok lemah"ucap langit sambil lari di tempat.
"Hufft"cinta berdiri dan mwngedarkan pandangannya seolah mencari sesuatu yang ingin ia tuju.
Ia melihat ke sebrang jalan ada sebuah gerobak nasi uduk.dengan sentum semringah,ia langsung menoleh ke arah langit dan mengedipkan kedua matanya dua kali.
Langit merasa jengkel karna ia tau,jika sudah begitu cinta pasti ada maunya.
"Laper,makan yuk"ucap cinta melas.
"Gak,itu pasti alesan lo doang biar kita gak lanjut jogging yakan?"sahut langit menghentikan aktifitasnya.
"Plissss,aku yang traktir deh"
"Gak"
"Plisss"
"Yaudah iyaa"
Cinta langsung berlari tanpa memperhatikan bahwa orang yang sedang dibelakangnya kini sedang tersenyum sambil menggeleng kepala atas tingkah lucu sahabatnya itu.
"Bang,nasi uduknya 2 porsi ya"pesan cinta.
Cinta duduk berhadapan dengan langit karna kebetulan di tempat tersebut sedang tidak ada pembeli.
"Lang,S2 kamu gimana?jadi di mesirnya?"tanya cinta tiba tiba.
"Ya iyalah,kebetulan nyokap gue disana."
"Terus papah kamu gimana?kasian dong dia sendirian?"
"Cinta shofiyyatul layla,bokap gue kan cowok.dia bisa lah jaga diri.lagian dia juga udah punya bodyguard.ngapain dikasianin?"
"Langit cristiano alvaro,gak usah ngegas bisa gak?"
"Iya iya cantik,maaf yaaa"
Tak lama,nasi uduk yang mereka pesan datang.mereka makan dalam keheningan tanpa sepatah katapun.langit merasa gemas saat melihat cinta makan.
Dengan segera,ia mengeluarkan handphonenya dan langsung memotret cinta diam diam.
Cinta yang merasa dipotretpun langsung melotot melihatnya.
"LANGIT!"
"Gak papa,buat kenang kenangan gue nanti di mesir"
"Tapi itu komok banget lang"
"Ya terus?"
Cinta cemberut dan langsung diam seribu bahasa.tak lama,handphone miliknya berdering dan menampilkan kontak nama revan.
Cinta tersenyum lebar karna pasalnya,revan adalah orang yang ia sukai sejak SMA dulu.
"Halo,assalamualaikum"
"..."
"Oh insya allah bisa kok bisa"
"..."
Emm,enggak.aku abis jogging tadi sama langit.terus abis itu kita makan di pinggir jalan deh"
"..."
"Iya,waalaikum salam"Cinta langsung melirik ke arah langit yang ternyata sudah memasang wajah dinginnya sejak tadi.
"Kamu kenapa?"tanya cinta bingung.
"Gak papa.gue udah kenyang balik yuk"ajak langit yang langsung membayar nasi uduknya beserta cinta.
"Tapi aku belum selesai makan.punya kamu juga belum habis"
"Yaudah kalo lo gak mau gue duluan"ucap langit berbalik badan.
"Eh eh tunggu.iya iya ayo"sahut cinta menyusulnya.
sejujurnya,cinta masih merasa sangat lapar.tapi,dia gak mau berjalan sendirian nanti karna entah mengapa,berjalan sendiri tanpa teman itu serasa membosankan.
Sepanjang jalan langit hanya diam tak biasanya seolah tak ada orang disampingnya.ia hanya fokus mendengarkan musik di headset sedangkan cinta terus melirik padanya dan memikirkan apa kesalahannya.
Sebagai teman,apakah masih pantas gue cemburu sama orang lain yang jelas jelas statusnya adalah orang impiannya?
Langit cristiano alvaro❤❤❤
HALLO GUYS,FOLLOW AKU YAH...
JANGAN LUPA HABIS BACA VOTENYA😘😘😘
GIMANA KOMENTARNYA GUYS SERU GAK?NO PLAGIAT🔥🔥🔥okeeeeee.....
KAMU SEDANG MEMBACA
langit cinta
Aléatoirelangit dan cinta adalah dua orang sahabat yang berbeda agama.cinta yang beragama islam dan berasal dari keluarga yang sangat terpandang ini dengan berat harus mengorbankan cintanya pada seorang langit yang ia cintai.langit berasal dari keluarga peng...