⚠️ Wajib follow sebelum membaca ⚠️
Azam ddk saat ini sedang berada di lapangan karena memang saat ini materi mereka adalah olahraga.Agam dan teman-teman nya memang anak IPS 1 jadi kelas mereka samping-sampingan dengan kelas bela.
"Kok kelas sebelah kaya rameh banget ya,"ucap gio heran ketika melewati kelas bela.
"Biasa lah.lo kaya gak tau aja,kan tu kelas ada bidadari gue,"ucap Daniel yang mendapat jitakan dari genta.
Azam melihat sosok bela yang keluar dari kelasnya sendiri.
Tanpa pikir panjang Azam langsung menyusul bela dan meninggalkan teman-teman nya."Yeh,tu anak main nyelonong pergi aja,ayo susul Azam."ucap Genta lalu mengikuti Azam dari belakang
Saat sudah dekat dengan bela,Azam menepuk pundak bela.
Bela yang kaget pun langsung sepontan menenggok kebelakang.
"Eh,KETOS ngapain Lo disini?,"tanya bela menatap wajah Azam"Lo ngapain diluar?"bukanya menjawab Azam malah balik bertanya
"Kelas gue free makanya gue keluar,"jawab Maura malas
"Oh pantesan Lo ninggalin kita ternyata Lo mau nyamperin neng bela,"ucap Genta saat melihat bela dihadapan Azam.
"Halo bela,"sapa gio dengan senyum andalannya,yaitu senyum play boy.
"Lo jam kos bel?,"tanya Danie
"Gue sebenernya gak jam kos tadi tu pak Bambang udah masuk ke kelas,tapi biasalah karena gue pak Bambang jadi bilang kalo kita hari ini free,"ucap bela membayangkan bagaimana pak Bambang tadi waktu menahan kesalnya.
Genta menggelengkan kepalanya heran.
Gila emang bener-bener gila,cewek di depannya ini gak ada yang bisa ngalahin.Sudah cantik,primadona sekolah, model majalah popular,jago dalam gitar dan hebat dalam main basket lagi.
"Hahaaa,pasti lucu banget tu muka si pak Bambang,"ucap gio tertawa membayangkan wajah pak Bambang.
"Gue liat-liat Lo kok sering banget make semua barang yang warnanya merah, pecinta warna merah Lo?"tanya Genta
"Wihhh,banget!.garis keras warna merah,"jawab bela diakhiri kekehana nya.
"Lo sekarang mau kemana?,"tanya Azam yang sedari tadi menyimak obrolan mereka.
"Pengen nya si ke hati Lo aja,tapi kayaknya gak bisa deh,"ucap bela mulai ngawur
Semua tertawa mendengar ucapan bela.
"Sinting,"desis Azam
"Mending Lo ikut kita aja kelapangan,"usul Daniel
"Iya tuh bel,sekalian kita adu basket bareng,"tawar Genta
Bela tampak berfikir dengan tawaran mereka.
"Boleh deh.daripada gue gabut,"bela menerima ajakan merekaAzam berjalan lebih dulu kelapangan meninggalkan mereka yang asik tertawa dengan bela.
"Duduk dulu aja bel,selagi nunggu tuh guru datang,"ucap gio.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY BOYFRIEND IS KETOS
Teen FictionArabela Quensha. gadis cantik yang menjadi model majalah di usia nya yang masih sekolah. Hidupnya berantakan tidak seperti yang orang lain pikir. Keluar BK,setiap hari sudah menjadi hobinya. Semua guru-guru menyerah karna tidak kuat lagi menghadapi...