TUJUH

32 7 3
                                    

Jangan lupa vote dan komen ya guysss😻

Tandai kalo ada yang typo ya..
Happy reading😊♡

_______________

Bel istirahat telah bunyi.suasana kantin saat ini begitu ramai.Ditambah lagi dengan kedatangan Azam ddk.suasana kantin makin ramai.

Plis deh gue kapan jadi pacar sala satu dari mereka.

Azam gue suka sama Lo

Bismillah otw jadi pacar Genta

David gue rela jadi pacar gelap Lo.

Kak gio ganteng tapi,sayang di Playboy.

Azam gue siap jadi istri kamu

Sadar diri ajalah gue mah,mereka terlalu sulit buat gue gapai.

Memang dasarnya gio orangnya playboy.dia melambaikan tangannya kepada seluruh penghuni kantin.

"Serasa jadi artis ey.banyak penggemarnya"ucap Daniel pelan

"Eh kita gabung sama mereka aja yu,"Genta menunjukkan dimana tempat bela ddk.

Mereka menghampiri meja tempat bela ddk.

"Halo ayang viona!,"sapa gio agak sedikit keras.

"Eh buaya berisik tau gak."ketus Laura

Memang begini jika Laura dan gio bertemu maka mereka akan ribut.seperti Tom and Jerry,yang gak bisa akur.

"Kenapa Lo iri ya,"ledek gio

Laura memutar bola matanya malas."dih,ngapain juga gue harus iri sama Lo."balas Laura.

"Jangan-jangan kalian jodoh"celtus Daniel,membuat Laura dan gio melotot mendengarnya.

"Dihh amit-amit gue jodoh sama dia."ucap gio

"Ihh,gue juga gak Sudi kali jodoh sama orang kaya lo.sok cakep,buaya darat lagi."sambung Laura.

"Udah-udah kalian tu ngapain si ribut,kaya anak kecil aja."lerai genta.karna jika tidak dihentikan maka mereka akan tetep adu mulut.

Bela tidak melepaskan pandangannya dari Azam.senyum manis terukir diwajahnya.
Mereka saling pandang- pandangan.
Aldo memergoki bela dana Azam.

Aldo langsung menarik muka bela,dan menyembunyikan di ketiaknya.

"Mmmpptt Aldo sialan lepasin,gue gak bisa nafas!"triak bela

"Hahahhh,Lo ngapain bel ngumpet di ketiak Aldo?"tanya Daniel sambil tertawa.

"Udah do kasian tar anak orang mati."Ucap Fifi diakhiri kekehana.

Akhirnya Aldo melepaskan bela dari ketiaknya."gimana bel wangi kan ketiak gue."ucap Aldo meledeknya

Bela mendengus sebal."ketiak lo bau om-om yang udah bau tanah!."kesal bela.

Tawa mereka meledak mendengar ucapan bela.

"Kasian Lo do. Masih muda Udah dibilang bau tanah,hahhhhh"ucap gio.

.

.

.

Saat sedang pembelajaran bahasa inggris.bela meminta izin ke toilet sebentar.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 06, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

MY BOYFRIEND IS KETOSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang