BAB 4

855 90 9
                                    

Happy Reanding

*




*






*

Xiao zhan terus berjalan hingga ia sampai di lapangan, sembari memainkan boneka gantungan tas. Disana Ada sekumpulan wanita mengenakan baju kekurangan bahan, xiao zhan yang Seorang laki laki tentu saja menikmati permandangan indah ini, bagimana bentuk dada nana besar itu, pinggang yang ramping uuu dan jngan lupa betis hingga menampakan separuh betis selangkanan.
Melihatnya saja membuat dedek junor nya berdiri.

Trak....

Langkah kaki Xiao zhan pun berhenti tak kala mendegar suara yang terjatuh. Ah.. Boneka gantungan tas nya ternyata yang terjatuh.

Dengan males xiao zhan menunging saja, ia tidak menyadari jika ia sedang mengenakan rok mini, hingga memperlihatkan pop yang berwaran senada dengan kulit.

Dari kejauhan tepat nya dijendela wang yibo melihat dunia lain. Ekhm.. Maksudnya itu.

Yibo melihat gadis itu pun pergi setelah membuat dedek wang junior berdiri, sungguh baru kali ini ia merasakan seperti ini.

"Yibo!! Lu baik baik aja kan?? "_Joo berucap berhasil memecahkan lamunan yang tidak berfaedah dari yibo.

"ah~hm..gue baik"_ucap nya gugup dan itu sukses membuat teman temanya menyeringit tidak mengerti."gu-gue ketoilet sebentar"-

Dan keempat teman yibo pun mengaguk paham. "ah.. Lu teransang rupanya"_han berucap dan mendapatkan kekehan dari yang lainnya.

"Sialan"_umpat yibo kemudian dengan langkah cepat ia berlari, sungguh ia baru melihat gadis cantik yang sukses membuat adik kecilnya berdiri.

*

*
Disisi lain xiao zhan tengah mencari dimana letak rungan kelas nya. Ohh~ sepanjang perjalanan ia harus mendengar beberapa siualn ular para cowok.

"Xiaooooo wuwu............. "_

Dari kejauhan xiao zhan mendegar beberapa teriakan dari beberapa wanita, yang diyakini itu adalah teman xiao wuwu. Belum sempat ia mengucapkan sepatah kata dua orang wanita berhasil memeluk tubuh xiao zhan tidak lupa dua wanita itu belompat lompat kesenangan, Hingga dada dua wanita itu bergelanyung satu di depan xiao zhan dan satu lagi disamping.

GEDE ANJIRRR... 😳😳....

"wo... Wo..  Tolong lepaskan teman teman...  Aku sesak nafas"_ucap xiao zhan ia tidak mau adik kecil nya Bagun hanya gara gara merasakan dada wanita.

Dua teman  xiao wuwu terdiam. Entah apa yang mereka pikirkan, meraka adalah jung ji wo dan isabel.

Jung ji wo menatap lekat xiao zhan dari atas sampai bawah.. Ohh kemapa xiao wuwu terlihat cantik sekali hari ini, bahkan wajah nya saja terlihat lebih segara. Apakah karena hataman bola voly kemarin hingga bisa membuat perubahan pada seseorang??. Oke boleh dicoba.

"xiao wuwu, ada apa dengan penampilan mu hari ini, kau terlihat luar biasa dan keren"_isabel berucap sembari memegang tangan xiao zhan.

Um? Kenapa tangan wuwu kasar sekali dan juga besar??..

Xiao zhan tersenyum cerah dan itu sukses membuat dua teman nya mimisan. "Seharusnya aku yang bertanya kepada kalian? Apa kaliam baik baik saja??"

true beauty my brother [[Yizhan]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang