BAB 5

797 87 12
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.










Happy Reanding
*



*



*

Wang yibo menyeringai senang saat  ssem deren wang mengatakan jika, mereka akan bergabung dengan adik kelas 10.

Ya ya..  Tentu saja di benak wang yibo, ia bisa bertemu  dengan Xiao wuwu. Entah kenapa pikirannya selalu xiao wuwu, bahkan bayangan wajah xiao wuwu terngiyang ngiyang  melayang seperti hantu.

Senyuman lebar yang tadi nya menghiasi wajah yibo, seketika sirna ketika melihat seorang pria yang tengah menarik tangan xiao wuwu menuju uks.

Tangannya mengepal erat. "Xiao wuwu hanya milik ku" itu lah kalimat yang berulang ulang dipikiran yibo.

"Heh. Jangan pegang pegang milik ku!! "_ucap yibo menaikan sedikit volume suaranya.  Dengan cepat ia menarik tangan xiao zhan dari pegangan tangan cha eunjun hingga terlepas.

Jun menyeringit binggung, setau nya wuwu tidak memilik seseorang yang benar benar dekat dengan Nya kecuali kim gungun anak PMR yang bertugas di uks.
"milik mu?? "

"ya!  Dia milik ku! "-dengan sombong nya wang yibo berucap sembari merangkul pinggang ramping xiao zhan tak lupa sesekli meremas pantat sinyal nya.

ANJIRR KENYAL 😭😭😭.

"Lepaskan tangan mesum mu... Atau kupatahkan hidung mu itu!! "_ancam xiao zhan raut wajah nya mengelap dan susana menjadi mencekam.

Wang yibo menatap xiao zhan lekat lekat hingga manik hitam mereka bertemu. "Aku meragukanya"

yaa.  Yibo sangat lah tau jika fisik wanita lemah dari pada seorang laki laki.

YAK..  TAK TAU SAJA KAU JIKA XIAO ZHAN SEORANG LAKI LAKI, PELATIH TAEKWONDO PULA.

Xiao zhan membuang nafas panjang sambil memejam kan matanya.

Palk..

Satu pukulan berhasil mendarat di hidung wang yibo, hingga menegkurkan darah. Siapa lagi kalau bukan xiao zhan pelaku nya.

"Arghh.... "

ANJIRR TENAGA NYA SEPERTI BISON. "_batin yibo.

Sedangkan cha eunjun mengeringsi, ia tau pasti itu sakit.

"Sudah ku katakan bukan??  Dengar..  Pria mesum.. Ancaman ku bukan main main"_final xiao zhan kemudian pergi dan diikuti oleh cha eunjun menuju uks.

true beauty my brother [[Yizhan]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang