BAB 7

302 31 4
                                    

Happy reanding

*

*

*
H

olaaa mimin back sorry baru bisa update heheh mimin sekarang udah kerja.

*

*

*
Prank.. Bruk... Prank..

Xiao wuwu(Xiao zhan) melangkahi seorang laki laki yang terkabar tak berdaya dijalanan.

"Ampun.. Ampunn.. " Ucap seorang lagi laki laki kekar yang penuh beberapa luka dan memar diwajahnya. Menunduk dan mengusap- ucapkan kedua telapak tangan nya sebagai ungkapan minta pengampunan.

Sedangkan Xiao wuwu mendengus kesal.
"Kau kira aku perempuan lemah tak berdaya hah??!"

"Sialan..., tangan ku patah hanya gara gara perempuan ini" Guma salah satu dari mereka sebut saja mix sue (mimin sudh tidak ada nama lain)

"Dengar ya... Aku ini wanita tapi berbatang, Jadi jangan macam macam dengan ku.. Jika kalian berani mengusik ku. Aku tak akan segan segan membunuh kalian dengan tangan
kosong ku"_ucap xiao zhan.

mix sue ternganga mendegar ucapan wuwu. apa maksud nya perempuan berbatang?.

"pergi lah.. mumpung aku punya mood yang baik"_timpal zhan . mix sue pun dengan cepat bangkit kemudian berlari secepat mungkin.

sedangkan xiao zhan menghela nafas panjang. " ini semua gara gara yibo sialan.. gara-gara dia aku jadi pulang malam..."

xiao zhan pun melanjutkan

perjalananya menuju rumah.

***

  keesokan hari nya. matahari terbit dengan begitu indah ,burung-burung berkicauan sangat merdu.

"heyy... bangun maniak pemalas..."_teriak seorang wanita berumur yang sedang membangun kan anak nya yang masih terlelap tidur. dengan satu tarikan selimut yang di pakai anak nya itu terbuka menampilkan muka bantal sang  anak.

" 5 menit lagi.... "_ucap nya sambil berbalik arah guna mencari posisi nyaman untuk melanjutkan tidur nya.

" 5menit kata mu! huh!!"_ucap wanita itu dengan emosi, dengan cepat ia(wanita tua ) mengambil gayung berisi air dari kamar mandi lalu menyiram nya ke wajah sang putra.

"
"BANJIRR.. BANJIRR.. IBU SIAP KAN TANK .."_teriak anak nya.

palk.....

dengan satu getokan gayung putra nya tersadar. "WANG YIBOOOOOOOOOOOOOOOO" _teriak ny wang.

mendegar teriakan sang ibu, wang yibo pun menutup kedua telinganya dengan kedua tangan sambil turun dari kasur menuju kamar mandi.

blam....

"dasar toa berjalan"_ucap wang yibo saat berada di kamar mandi.

°°°°

disisi lain....
xiao zhan sudah berada  didalam kelas
dengan mengenakan seragam kekurangbahan bagi nya.

" ayolah zhan semangat.. ini hanya sebntar dan setelah lulus maka amanah dari wuwu sudah terlunasi dan setelah itu aku bisa fokus pada kuliah ku"_batin xiao zhan.


xiao zhan duduk termenung meratapi nasip nya yang begitu menyedihkan sampai seorang gadis menepuk meja xiao zhan. hingga membuat xiao zhan terkeluncang kaget.

"astaga!!"

"wuwu!! ada apa dengan mu.. "_ucap gadis itu.

" apanya yang kenapa?"_xiao zhan membalikan pertanyaan gadis itu.

"Dari tadi aku melihat mu melamun.. apa ada masalah dengan keluarga mu??"

xiao zhan tersenyum."tidak ada... aku
hanya sedang berhalusinasi membayang kan jika aku bisa dance dengan salah satu member EXO sehun"

"kenapa tidak dance dengan ku saja!"_tiba-tiba saja suara lembut nan halus terdegar di telinga wuwu . hingga membuat wuwu meremang sekaligus kaget.

dengan cepat xiao zhan berdiri dan menatap nyalang ,kesumber suara itu. berani sekali ia(pria itu) berbisik di telinganya.

" kau!! wang yibo sialan"_upat xiao zhan kesal .

sedangkan si pelaku terkekeh geli."heheh.. wuwu ku yang manis,cantik ,calon ibu dari anak anak ku nanti..."_ucap wang yibo sembari menarik kedua pipi xiao zhan gemes.

"dengar.. kenapa kmu harus berhalusiansi dengan pria yang tidak pernah kamu miliki .. lihat lah didepan mu contohnya.. aku. aku  bisa kamu miliki dengan mudah"_wang yibo.

xiao zhan menepis tangan wang yibo." dalam mimpi mu! dasar maniak lubang"

yibo terkekeh "ya.. aku maniak lubang mu.. bukan lubang orang lain."

xiao zhan melotot horor. kemudian menedang paha bagian tulang kering milik yibo hingga membuat siempunya mengerang kesakitan.

"aww.. tega kau wuwu pada calon suami mu!!sssss..." ucap wang yibo sambil mengangat kakinya.

"dalam mimpi mu!!"_xiao zhan pun keluar dari dalam kelas berjalan melalui lorongan , dari kejauhan xiao zhan melihat beberapa siswa/i berkumpul di papan pengumuman.

xiao zhan menyeringit bingung. lalu mempercepat langkah kaki nya menuju papan pengumuman.

"ada apa ??" tanya xiao zhan, kepada salah satu siswi.

"ouh .. disana ada audisi" jelas siswi tersebut.

"audisi??"

"iyaa.. audisi bakat.. entah itu dalam menyanyi, dance dan sulap"_ucap siswi tersebut.

" apa yang diuntingkan ? maksud ku imbalannya apa?" _tanya xiao zhan penasaran.

"hadiahnya lumayan besar juara pertama akan mendapatkan sertifikast serta piagam pengharhgaan. mungkin setelah itu ikut olimpiade"

xiao zhan menautkan kedua alisnya. "olimpiade apa yang mengikutkan ketermapilan seperti itu.. kekurangan ide saja"_ucap xioa zhan memutar matanya malas.

gadis itu menatap xiao zhan(wuwu) datar. " yaa.. mungkin kesempatan besar jadi modeling dan dancer artis"_timpal gadid itu membuat xiao zhan(wuwu) menyungkingkan senyuman.

dalam benak nya jika ia(xiao zhan) menang mungkin kah akan jadi dancer?
"ini adalah kesempatan ku untuk bertemu dengan oh sehun"_
xiao zhan bersorak gembira kemudian pergi. sebelum itu..

" amm... pendaftaranya ada dimana"_xiao zhan.

"perpustakaan"

"baik.. terimaksih!"


Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 04 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

true beauty my brother [[Yizhan]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang