BAB I

1.2K 109 15
                                    

"mengunakan bahasa non baku.  Gue-lu"

Happy Reanding

3



2




2😂



1

--oOo--

Seorang pria laki laki berbody langsing tengah berdiri dengan tegap sambil mengenakan pakaian taekwondo. Sesekali terlihat beberapa tetesan keringat mengalir dari wajah hingga keleher. Dan itu tidak lepas dari pandangan dua laki laki yang berada di samping nya.

Geluk....


Kedua nya menelan air silva nya sendiri.melihat permandangan yang begitu mengoda.

"oii..  Ngapain bengong?? "_Celetuk pria itu, yang berhasil membuat kedua temannya sadar dari pikiran masing masing.

Kedua nya mengeleng cepat, yang satu sudah pucat pasi dan yang satu nya lagi menujukan wajah mesum.

"nih..  Zhan"_ucap salah satu dari temanya sambil menyodorkan botal air.

Seperti yang pria itu sebut kan. Nama pria yang berbody langsing bak seperti gitar Spanyol bernama xiao zhan

Siapa yang tidak mengenal seorang xiao zhan ?? .xiao zhan adalah anak dari Tuan lanzhan dan Ny wei wuxian. Xiao zhan memiliki kepribadian yang keras, Tampan sekaligus cantik dan Juga penyayang terutama pada adik satu satu nya yang bernama xiao wu

Xiao zhan adalah mahasiswa yang sebentar akan lulus sarjana.

Dikampus sosok xiao zhan adalah pria yang di takuti oleh mahasiswa/ i, Dikagum kagumi bahkan diidolakan bagi para omega, beta dan alpha.

Selain itu xiao zhan juga sangat ahil dalam bela diri. Maka dari pada itu tak ada satu orang pun yang berani melakukan hal hal yang membuat dirinya terganggu. Kecuali teman temannya.

Xiao zhan pun mengambil botol air yang disodorkan oleh lucas. Kemudian meminumnya.

Byurr......

Tiba tiba saja xiao zhan menyemburkan air kedalam mulut nya hingga mengenai wajah tampan Lucas.

"Pantat lu kenyal juga ya zhan ... ,Gue jadi candu"_celetuk ji gyung tanpa dosa.

"singkirin tangan lu dari pantat gue..  Atau leher lu gue patahin sekarang"_xiao zhan menatap tajam ji gyung setajam silet.

Mendapat ancaman mematikan dari xiao zhan ji gyung pun langsung menarik tanganya dari pantat sintal nan kenyal seperti yupi milik xiao zhan.

Sedangkan disisi lain lucas yang tidak melakukan kesalahan apa pun, mendapatkan simburan wangi dari dalam mulut xiao zhan

Bukanya marah, lucas mala menikmati, menjilati setiap area sektiar mulut nya yang sempat terkena simburan.

PUNYA TEMEN KOK MESUM SEMUA (/ω\).

"Manis"_celetuk Lucas.

Xiao zhan hanya bisa memutar bola matanya malas, setiap hari ia harus berhadapan dengan teman teman kelebihan berhormon. Lalu memberikan bekas air botol itu pada Lucas dan berlalu pergi.

Seperti pada hari sebelum nya, jika zhan memberikan bekas minuman kepada Duo kelebihan hormon seperti lucas dan ji Gyung,  mereka akan berebut untuk mencicipi bekas bibir xiao zhan tanpa rasa jijik sekali pun.

true beauty my brother [[Yizhan]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang